Beri Semangat Petugas Medis, Miley Cyrus Kirim Ratusan Naco

Tim, CNN Indonesia | Senin, 06/04/2020 15:44 WIB
Beri Semangat Petugas Medis, Miley Cyrus Kirim Ratusan Naco Miley Cyrus dan kekasihnya, Cody Simpson, memilih menyemangati para petugas medis yang melawan Covid-19 dengan mengirim ratusan naco ke rumah sakit terdekat. (Christopher Polk/Getty Images for iHeartMedia/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Miley Cyrus dan kekasihnya, Cody Simpson merayakan hari jadi mereka yang ke-enam bulan dengan mengirim banyak naco ke rumah sakit terdekat untuk menyemangati petugas medis yang merawat pasien pandemi Covid-19.

Kegiatan tersebut juga mereka bagikan melalui unggahan di media sosial Simpson. Tercatat, ada 120 makanan naco yang merupakan hidangan khas Meksiko yang dibagikan beserta tulisan manis penyemangat untuk petugas medis.

"Selama pandemi, kita harus menunjukkan cinta dan dukungan kepada seluruh pekerja kesehatan yang melalukan pekerjaan luar biasa mereka," kata Simpson dalam keterangan sejumlah video yang diunggah itu. "Jadi kami melakukan pengiriman taco yang besar ke rumah sakit lokal,"


[Gambas:Instagram]

Sementara itu, diberitakan Aceshowbiz, Miley juga memamerkan aktivitas mereka dalam unggahan lewat fitur Story di akun Instagram miliknya.

"Memesan 120 taco untuk rumah sakit lokal! Mengucapkan terima kasih kepada petugas kesehatan yang luar biasa! Para pahlawan zaman kita!"

Aksi Miley Cyrus dan Cody Simpson menambah daftar aksi kepedulian para seleb Hollywood untuk ikut membantu menangani dampak virus corona Covid-19 di Amerika Serikat dan dunia.

Sebelumnya, Taylor Swift telah menawarkan diri menanggung gaji karyawan di sebuah toko kaset di Nashville, Tennessee yang terpaksa tutup karena pandemi. Hal itu ia lakukan setelah secara pribadi memberikan donasi kepada banyak penggemarnya yang kehilangan pekerjaan.

Pelantun Lover ini telah berjanji memberi dana kepada pemilik toko musik Grimey's New & Preloved Music untuk membayar upah dan perlindungan medis bagi tiga pekerja selama tiga bulan ke depan. Kabar ini diungkapkan langsung oleh pemilik toko lewat sebuah pernyataan kepada Rolling Stone.

"Taylor dengan murah hati menawarkan bantuan langsung kepada staf saya dan menutup biaya perawatan kesehatan atau asuransi kami selama tiga bulan," kata Doyle Davis, selaku pemilik toko.

Sementara itu, Ryan Renolds dan Black Lively menyumbangkan US$1 juta atau sekitar Rp15 miliar untuk dua organisasi bantuan kelaparan selama pandemi virus corona Covid-19.

Penyanyi Justin Timberlake juga berdonasi untuk kampung halamannya melalui Mid-South Food Bank di Memphis, Tennessee. Menurutnya, semua harus bersatu dalam mengatasi masa-masa ini.

"Mulai dari hal kecil dan menolong komunitas lokal dengan memberi bantuan makanan bagi yang membutuhkan," tulis Justin Timberlake.

Hingga Senin (6/4), pandemi virus corona Covid-19 di Amerika Serikat telah mencatatkan kasus hingga 336.851, dengan 9.620 kematian dan 17.977 dinyatakan pulih. (end)

[Gambas:Video CNN]