Yakin Kena Corona, Robbie Williams Sewa Rumah untuk Karantina

Tim, CNN Indonesia | Senin, 06/04/2020 21:40 WIB
Yakin Kena Corona, Robbie Williams Sewa Rumah untuk Karantina Robbie Williams memilih mengasingkan diri dari keluarga di sebuah rumah sewaan untuk menjalani karantina. (AFP Photo/Jens Meyer)
Jakarta, CNN Indonesia -- Musisi Robbie Williams tak ingin ambil risiko atas kesehatan keluarganya di Los Angeles kala ia yakin terinfeksi virus corona Covid-19. Ia pun memilih mengasingkan diri dari keluarga di sebuah rumah sewaan Airbnb untuk menjalani karantina.

Mantan anggota band Take That yang berusia 46 tahun tersebut mengaku bahwa ia merasa amat berat, lelah, dan tak berdaya kala harus berjauhan dari istrinya, Ayda Field dan tiga anak mereka.

"Saya mengarantina diri di sebuah rumah Airbnb jauh dari keluarga saya dan mulai mengkhawatirkan tentang makanan, obat-obatan saya yang menipis," kata pelantun Angels tersebut kepada koran The Sun.


"Tentang Beau [anak Williams yang masih balita] dan keluarga saya, dan saya amat cengeng selama beberapa hari. Kemudian saya merasa tubuh saya mulai lesu dan lelah dan berat dan saya yakin saya kena corona," lanjutnya.

Robbie mengatakan gejala yang ia rasakan cepat menghilang, namun demi keamanan, ia tetap menjauh dari keluarganya selama tiga pekan sebelum akhirnya kembali ke rumah.

Ia juga mengakui mengalami masa-masa sulit kala menjalani karantina, meskipun mengaku merasa beruntung pulih dari penyakit tersebut.

"Perjuangan mental telah menjadi yang tersulit terkait isolasi, memastikan kita tidak jatuh ke kondisi mental terpuruk," katanya.

Robbie Williams, diberitakan Aceshowbiz, telah terbuka soal pengalaman masa lalunya berkaitan dengan depresi, dan menyebut keluarga adalah pihak yang berhasil menarik dirinya dari 'kegelapan' dan memberikan ia tujuan hidup lagi. (end)

[Gambas:Video CNN]