Disney Rilis Serial Olaf 'Frozen' untuk Teman Isolasi Diri

CNN Indonesia | Selasa, 07/04/2020 18:00 WIB
Disney Rilis Serial Olaf 'Frozen' untuk Teman Isolasi Diri Olaf, salah satu karakter dalam film Frozen. (© 2013 - Disney. All Rights Reserved)
Jakarta, CNN Indonesia -- Walt Disney Animation Studio merilis serial bertajuk At Home with Olaf yang menampilkan salah satu karakter dalam film animasi Frozen untuk teman isolasi diri selama wabah virus corona.

"Mulai pekan ini, nikmati serial Disney Animation terbaru bersama manusia salju favorit semua orang, Olaf," tulis Disney Animation sembari mengunggah cuplikan At Home with Olaf di Twitter.

Dalam video itu, terlihat Olaf sedang melempar bola salju sembari tertawa. Tak lama kemudian, muncul manusia salju kecil di belakangnya. Karena tak melihat, Olaf malah melempari kepala manusia salju tersebut.




Serial At Home with Olaf disutradarai oleh Hyrum Osmond yang kerap menggarap animasi Disney.

Sementara itu, Josh Gad menjadi pengisi suara Olaf.

Olaf merupakan salah satu karakter utama dalam film Frozen (2013) dan Frozen 2 (2019). Dengan kekuatan sihirnya, Elsa membuat Olaf yang polos dan lugu.

Selain At Home with Olaf, Disney juga merilis film Frozen 2 secara digital melalui layanan streaming Disney+. Film itu dirilis 15 Maret lalu, lebih cepat tiga bulan dari yang dijadwalkan. (adp/has)

[Gambas:Video CNN]