'Joey Tribbiani' Bocorkan Isi Tayangan Reuni Friends

tim, CNN Indonesia | Rabu, 08/04/2020 06:05 WIB
'Joey Tribbiani' Bocorkan Isi Tayangan Reuni Friends Matt LeBlanck berperan sebagai Joey Tribbiani dalam serial legendaris Friends. (Foto: NBC Universal, Warner Bros via Imdb)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bulan lalu, HBO telah mengonfirmasi bahwa tayang spesial reuni Friends yang menyatukan David Schwimmer, Jennifer Aniston, Lisa Kudrow, Matthew Perry, Courteney Cox dan Matt LeBlanc untuk pertama kalinya telah ditunda karena krisis virus corona.

Hingga kini, pihak studio pun belum memberi informasi kapan produksi tayangan itu dapat dilanjutkan karena masa depan pandemi ini.

Namun, LeBlanc yang berperan sebagai Joey Tribbiani baru-baru ini membocorkan bahwa sebelum masa isolasi, produksi sudah berjalan dengan baik. Dia bahkan mengungkapkan bahwa syuting Friends Reunion telah dimulai, kala berbincang di program The Kelly Clarkson Show.


Hanya saja, LeBlanc menekankan bahwa para pemain tidak akan mengulangi salah satu karakter yang gemar berkumpul di Central Perk, melainkan mengenang masa lalu yang indah.

"Kami membuat band kembali tanpa instrumen," katanya mengibaratkan.

"Hanya kami berenam bersama, berbicara tentang masa lalu yang indah," tambah LeBlanc.

Selain berbagi tentang reuni Friends, LeBlanc juga bercerita tentang momen paling aneh yang dialami saat dia dan kelima kawannya berada di puncak kejayaan.

"Saya ingat suatu kali, itu selama minggu itu, saya telah menggonta-ganti saluran dan menonton berita dan untuk beberapa alasan, mereka memiliki layar terpisah di TV, terbagi dalam enam bagian," kenangnya.

"Masing-masing gambar dari enam bagian itu adalah siaran langsung dari rumah kami masing-masing. Seperti gambar yang diambil dari helikopter. Saya menontonnya dan tidak ada informasi atau berita, itu hanya menunjukkan rumah kami," lanjutnya.

Karena hal itu, LeBlanc mengaku tersadar bahwa dia membutuhkan atap baru.

[Gambas:Youtube]

Setelah berbagai rumor sejak 2019, Friends dipastikan bakal reuni untuk satu tayangan khusus baru di HBO Max pada tahun ini.
Kabar gembira bagi para penggemar serial legendaris era 1990-an ini disampaikan langsung oleh para pemeran Friends melalui akun Instagram resmi masing-masing, Februari silam. Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry, dan David Schwimmer secara serentak mengunggah foto mereka berpose di atas mobil klasik.

[Gambas:Instagram] (agn/rea)

[Gambas:Video CNN]