Besok, TXT Bakal Live Instagram bersama Bebe Rexha

CNN Indonesia | Selasa, 07/04/2020 22:30 WIB
Besok, TXT Bakal Live Instagram bersama Bebe Rexha Soobin TXT akan berinteraksi langsung dengan idolanya, Bebe Rexha, melalui jejaring sosial Instagram besok, Rabu (8/4). (Dok. Big Hit Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Soobin TXT akan berinteraksi langsung dengan idolanya, Bebe Rexha, melalui jejaring sosial Instagram besok, Rabu (8/4).

Bebe Rexha mengumumkan bahwa siaran langsung tersebut akan diadakan melalui akun Instagram pribadinya mulai pukul 08.00 WIB.

Penyanyi itu mengaku bersemangat untuk bisa siaran langsung bersama TXT, terutama Soobin, yang kerap mengaku sebagai penggemar beratnya.


"Akan live di Instagram besok bersama @TXT_bighit. Akhirnya akan bertemu SOOBIN dan member TOMORROW X TOGETHER lainnya," kica Bebe Rexha melalui Twitter.



Pengumuman tersebut disambut meriah oleh penggemar. Nama Soobin langsung menjadi trending topic di beberapa negara, salah satunya Indonesia. Antusiasme fan muncul sebab Soobin berulang kali menyatakan sangat mengagumi Bebe Rexha.

Dalam sejumlah wawancara, leader TXT tersebut juga berharap bisa berkolaborasi dengan musisi asal Amerika Serikat tersebut.

"Saya ingin bernyanyi bersama Bebe Rexha karena saya penggemar beratnya. Saya ingin sekali bernyanyi bersamanya," kata Soobin.

Sejumlah fan TXT, MOA, mengunggah video wawancara grup itu bersama iHeart Radio dan me-mention akun Bebe Rexha di Twitter. Kekaguman Soobin akhirnya diketahui langsung oleh idola.

"Awww Soobin manis sekali," kicau Bebe Rexha pada 31 Mei 2019.



Cuitan tersebut disambut meriah oleh Soobin. Hanya berselang dua jam, ia langsung membalas cuitan Bebe Rexha.

"Ya Tuhan.. Ya Tuhan.. Saya tak bisa percaya hal ini. Terima kasih banyak telah menyebut nama saya. Saya penggemar beratmu," tulis Soobin dengan sederet emoji menangis.




(chri/has)

[Gambas:Video CNN]