Ellen DeGeneres Syuting Lagi agar Kru Dapat Gaji saat Corona

CNN Indonesia | Selasa, 07/04/2020 19:30 WIB
Pemandu acara Ellen DeGeneres kembali syuting program televisi pada Senin (6/4) agar stafnya dapat kembali bekerja dan berpenghasilan di tengah wabah corona. Pemandu acara Ellen DeGeneres kembali syuting program televisi pada Senin (6/4) agar stafnya dapat kembali bekerja dan berpenghasilan di tengah wabah corona. (AFP/Kevin Winter)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pemandu acara Ellen DeGeneres kembali syuting program televisi pada Senin (6/4) waktu Amerika Serikat agar stafnya dapat kembali bekerja dan mendapatkan penghasilan di tengah wabah virus corona.

Bintang "Finding Dory" ini merekam pertunjukan terbaru "The Ellen DeGeneres Show" dari ruang tamunya, sambil bercanda bahwa semua area lain di tempat tinggalnya "dipenuhi dengan tisu toilet."

Dia pun memulai acara dengan beberapa pesan khusus yang ditujukan bagi para kru dan tim programnya.


"Saya ingin mulai melakukan pertunjukan baru sesegera mungkin karena itu benar-benar berarti untuk orang-orang yang terjebak di rumah, terutama staf dan kru saya," kata pemandu acara berusia 62 tahun itu.

"Saya mencintai mereka, merindukan mereka, dan hal terbaik yang bisa saya lakukan untuk mendukung mereka adalah dengan tetap mengudara."

Lebih lanjut, DeGeneres pun mengatakan bahwa ia selalu ingin menjadikan pertunjukannya sebagai selingan, juga pilihan di waktu istirahat dari apa pun yang mungkin tidak menyenangkan.

"Jadi, jika kalian sedih, saya ingin menghiburmu. Jika kalian merasa terjebak, saya ingin membebaskan kalian. Jika kalian merasa seperti pergi ke arah yang salah, saya ingin kalian bisa memperbaikinya," tuturnya.

Ia kemudian berkata, "Saya ingin menyebarkan cahaya di tempat yang teduh. Saya ingin membawa cahaya di tempat yang suram. Saya ingin menempel lilin di mana matahari tidak bersinar."

[Gambas:Youtube]

Tak hanya itu, DeGeneres juga  meluangkan waktu untuk memberi apresiasi kepada pekerja darurat, yang membahayakan kesehatan mereka sendiri selama pandemi demi melayani masyarakat.

"Biasanya saya berjalan keluar dan orang-orang memberi tepuk tangan untuk saya, tetapi hari ini saya memuji kalian - perawat, dokter, staf rumah sakit, penanggap pertama, karyawan supermarket, pengemudi truk, semua orang yang membuat kita terus melanjutkan hidup," katanya.

"Terima kasih banyak."

Sejak tiga pekan terakhir, DeGeneres mengisolasi diri di rumah bersama sang istri, Portia. Selama itu pula, acara yang ia pandu berhenti tayang.

Kini, dia kembali dengan mengikuti cara sejumlah program lain yang melakukan bincang-bincang menggunakan sambungan video telepon. (agn/has)

[Gambas:Video CNN]