Musisi AKMU Rayakan Hari Jadi Keenam

CNN Indonesia | Rabu, 08/04/2020 05:05 WIB
Musisi AKMU Rayakan Hari Jadi Keenam Duo AKMU merayakan hari jadi keenam tahun debut pada hari ini (7/4) dengan mengadakan pertemuan bersama orang-orang terdekat. (Dok. YG Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Duo AKMU merayakan hari jadi debut keenam tahun pada hari ini (7/4) dengan mengadakan pertemuan bersama orang-orang terdekat.

Salah satu personel AKMU, Lee Chan-hyuk, memamerkan kegembiraan itu melalui akun resmi Instagram dengan emoji angka 6 dan lambang hati.

Lee Chan-hyuk mengunggah beberapa foto mulai dari dirinya sendiri, bersama sang adik Lee Sun-hyun, hingga kue. Beberapa teman dekat, seperti IU dan Yeri dari Red Velvet, turut mengomentari foto-foto tersebut.


"Kamu seperti orang yang sangat bisa dipercaya dalam foto pertama," kata IU.

"Soo Hyun sangat lucu," tulis Yeri.

[Gambas:Instagram]

Kebahagiaan itu juga terlihat dalam unggahan Instagram milik Lee Su-hyun.

"Hari jadi debut keenam. Saya selalu bersyukur," tulisnya.

[Gambas:Instagram]

Musisi kakak beradik ini pertama kali tampil dalam ajang pencarian bakat K-Pop Star 2 pada 2012 dan menjadi pemenang. Setelah itu, mereka menandatangani kontrak eksklusif dengan YG Entertainment dan resmi debut pada 7 April 2014.

Sejak debut, mereka merilis sejumlah lagu hit, seperti Give Love, 200%, serta DINOSAUR. Pada Mei 2019, Lee Chan-hyuk resmi menyelesaikan wajib militer.

Setelah itu, AKMU juga merilis album baru dengan lagu utama How Can I Love the Heartbreak, You're the One I Love.

Tak hanya itu, Lee Su-hyun juga baru membintangi video musik Hold milik WINNER. Dalam vlog pribadinya, Lee Su-hyun mengajak sang kakak, Lee Chan-hyuk, mengomentari video musik tersebut.

[Gambas:Youtube]

(chri/has)