Ujung Jari Johnny Depp Putus saat Ribut dengan Amber Heard

CNN Indonesia | Rabu, 08/04/2020 07:30 WIB
Johnny Depp mengaku kehilangan ujung jarinya pada Maret 2015 karena pertengkaran dengan mantan istrinya, Amber Heard. Johnny Depp mengaku kehilangan ujung jarinya pada Maret 2015 karena pertengkaran dengan mantan istrinya, Amber Heard. (AFP Photo/Johannes Eisele)
Jakarta, CNN Indonesia -- Johnny Depp mengaku kehilangan ujung jarinya pada Maret 2015 karena pertengkaran dengan mantan istrinya, Amber Heard.

Depp mengungkap kasus tersebut melalui video yang digunakan untuk alat bukti pengadilan. Ia mengaku sempat berbohong tentang cedera itu untuk melindungi Heard. Kala itu, mereka baru menikah satu bulan.

"Saya mengaku bahwa itu terjepit di pintu, pintu lipat besar di rumah ini, yang mana itu tidak terjadi sama sekali. Dia menghancurkannya. Dia melemparkan botol vodka ke arah saya dan tangan saya berada di atas marmer bar sehingga mengenai jari saya," katanya dalam video yang dirilis Daily Mail dan dikutip Just Jared.


Ia kemudian berkata, "Botol pertama mendesis melewati telinga saya. Botol kedua lebih besar dan dia melemparkannya dari jarak sejauh ini dan menabrak bar, yang, jari yang sekarang saya sebut Richard kecil, ujung dari jari itu terputus dan semua tulang di sini benar-benar hancur."

Menurut Depp, dia juga menderita infeksi parah karena luka pada jarinya tersebut.

Sementara itu, Heard mengklaim bahwa mantan suaminya memiliki temperamen buruk malam itu karena menuduh dia selingkuh dengan Billy Bob Thornton.

[Gambas:Video CNN]

Depp kemudian disebut mencelupkan jari yang terluka ke dalam cat dan menulis kata "Billy Bob" dan "Easy Amber" di cermin.

 "Dia [Amber] bilang saya melakukannya sendiri, dengan meninju dinding," kata Depp tentang cedera jarinya

"Saya katakan, saya ingin melihat reaksi dari para ilmuwan, maksud saya, dokter, yang akrab dengan trauma semacam ini, hal semacam ini, karena saya ingin melihatnya menjelaskan bagaimana seseorang meninju dinding dan jika mereka meletakkan tinju mereka dengan itu." (agn/has)