Rencana Pernikahan Jennifer Lopez Terganggu karena Corona

CNN Indonesia | Rabu, 08/04/2020 11:15 WIB
Pandemi global akibat virus corona berdampak pada sejumlah acara pribadi penting, termasuk pernikahan aktris dan penyanyi Jennifer Lopez dengan Alex Rodriguez. Pandemi global akibat virus corona berdampak pada sejumlah acara pribadi penting, termasuk pernikahan aktris dan penyanyi Jennifer Lopez dengan Alex Rodriguez. (Noam Galai/Getty Images for FIJI Water/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pandemi global akibat virus corona berdampak pada sejumlah acara pribadi penting, termasuk pernikahan aktris dan penyanyi Jennifer Lopez dengan Alex Rodriguez.

"Itu lumayan memengaruhi, jadi kita akan melihat apa yang terjadi sekarang. Jujur, saya benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi sekarang seperti tanggal atau hal-hal semacamnya," kata Lopez saat berbincang dalam acara Ellen DeGeneres Show, Selasa (7/4).

Bintang film Hustlers itu kemudian berkata, "Ini sesuatu yang harus kita tunggu dan lihat dalam beberapa bulan, bagaimana semua ini berjalan baik."


DeGeneres lantas menawarkan ide agar aktris dan penyanyi berusia 50 tahun itu tetap menggelar pernikahan selama karantina dan menyiarkannya di media sosial.

"Jika kalian berdua menikah di rumah dan mengunggahnya di Instagram atau menaruhnya di TikTok yang sangat populer, kalian tahu betapa bahagianya karena orang-orang menyaksikan pernikahan kalian?" kata DeGeneres.

Lebih lanjut, dia pun mengatakan bahwa usai acara tersebut, kelak J-Lo dan Rodriguez bisa menggelar acara tambahan dengan kerabat dekat di lain waktu.

Lopez menanggapi, "Itu sesuatu yang perlu dipikirkan."

Selain berbicara soal rencana pernikahan yang terganggu, pelantun "Jenny from The Block" ini juga mengungkap bahwa selama karantina dia menghabiskan banyak waktu bersama keluarga untuk memperkuat ikatan.

Setelah menghabiskan sebagian besar waktunya di sela-sela syuting untuk "Hustlers" dan mempersiapkan acara Super Bowl Half Show, Lopez mengaku dia senang karena karantina memberinya sedikit waktu untuk istirahat.

[Gambas:Video CNN]

"Saya sudah banyak pekerjaan selama beberapa tahun terakhir sehingga senang berada di rumah. Saya berencana mengambil cuti sedikit setelah seluruh acara Super Bowl dan World of Dance. Saya baru saja selesai syuting beberapa minggu lalu, jadi sejauh ini menyenangkan," katanya.

Dia menambahkan, "Ini adalah waktu yang mengerikan bagi kita semua, dan waktu yang aneh, waktu yang menakutkan, waktu yang membuat gelisah. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi terhubung kembali dengan keluarga dan Alex dan tidak harus berkejaran [dengan kerjaan], itu baik juga."

Lopez dan Rodriguez sendiri sudah bertunangan pada Maret 2019 lalu, tetapi memilih bungkam tentang detail pernikahan, seperti lokasi dan tanggal pastinya. (agn/has)