Chris Hemsworth Jadi Tentara Bayaran di Trailer Extraction

CNN Indonesia | Rabu, 08/04/2020 14:17 WIB
Chris Hemsworth Jadi Tentara Bayaran di Trailer Extraction Netflix merilis trailer perdana film Extraction melalui kanal YouTube resmi, di mana Chris Hemsworth terlihat beraksi menjadi tentara bayaran. (Dok. AGBO via IMDB)
Jakarta, CNN Indonesia -- Layanan streaming Netflix merilis trailer perdana film Extraction melalui kanal YouTube resmi, di mana Chris Hemsworth terlihat beraksi menjadi tentara bayaran.

Netflix merilis trailer berdurasi tiga menit tersebut melalui kanal YouTube resmi mereka pada Selasa (7/4). Dari trailer ini, sudah terlihat jelas jalan cerita Extraction.

Film ini mengisahkan seorang tentara bayaran bernama Tyler Rake (Chris Hemsworth) yang sangat berani. Sampai akhirnya, ia menerima misi sangat sulit, yaitu menyelamatkan anak yang diculik.


Yang akan ia selamatkan bukan orang biasa, melainkan anak dari bos kartel narkoba di India. Anak yang diculik itu bernama Ovi (Rudraksh Jaiswal).

Dalam trailer berdurasi hampir tiga menit ini, terlihat Rake berhasil menyelamatkan Ovi. Namun, misi tidak selesai sampai di sana karena ia harus membawa Ovi ke tempat yang aman.

Selama proses membawa Ovi ke tempat aman, Rake menghadapi banyak perlawanan. Pada bagian ini, tersaji banyak adegan laga, mulai dari baku tembak sampai kebut-kebutan di jalan.

[Gambas:Youtube]

Extraction merupakan film debut Sam Hargrave sebagai sutradara. Sebelumnya, ia sempat berperan dalam film The King of Fighters (2010) dan Atomic Blonde (2017).

Selain itu, ia juga memiliki pengalaman sebagai koordinator pemeran pengganti dalam film Captain America: Civil War (2016) dan Avengers: Endgame (2019).

Sementara itu, kursi produser ditempati Russo Bersaudara. Sebelumnya, mereka menyutradarai film Avengers: Infinity War (2018) dan Avengers Endgame (2020).

Film Extraction sendiri dijadwalkan rilis pada 28 April mendatang melalui layanan streaming Netflix. (adp/has)