Galang Dana Tangani Corona, Jared Leto Jual Kaus Star Wars

CNN Indonesia | Kamis, 09/04/2020 03:10 WIB
Galang Dana Tangani Corona, Jared Leto Jual Kaus Star Wars Jared Leto menggalang dana untuk membantu penanganan wabah virus corona dengan menjual kaus yang terinspirasi dari seri film Star Wars. (AFP Photo/Emma McIntyre)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor sekaligus musisi Jared Leto menggalang dana untuk membantu penanganan wabah virus corona dengan menjual kaus yang terinspirasi dari seri film Star Wars.

"Setelah banyak permintaan, kami membuat kaus #JaredLetoCinemaClub dengan harapan bisa menggalang dukungan yang sangat dibutuhkan untuk Covid-19," tulis @JaredLeto di Twitter.

Ia melanjutkan, "100 persen keuntungan akan didonasikan ke Partners In Health (@PIH) dan saya pribadi akan menghitung semua uang yang terkumpul."




Leto menjual kaus berwarna hitam dengan tulisan berwarna kuning. Tulisan pada kaus itu berbunyi May The Forced Quarantine Be with You.

Kaus tersebut dapat diperoleh melalui situs teespring.com. Satu kaus dibanderol dengan harga US$30 atau setara Rp489 ribu.

"May the Force be with you" sendiri merupakan frasa yang sangat identik dengan film seri Star Wars. Frasa itu seperti doa yang ditujukan pada seseorang agar selalu aman.

Sebelumnya, Leto mengaku tak tahu sama sekali mengenai pandemi virus corona karena bermeditasi di padang pasir selama 12 hari.

Setelah menyelesaikan meditasi tersebut, pemeran Joker dalam Suicide Squad itu mengaku kaget melihat kondisi masyarakat. Menurutnya, situasi benar-benar berbeda dari 12 hari lalu, sebelum ia memulai meditasi.

"Kami memasuki dunia yang berbeda. Dunia yang benar-benar sudah berubah. Sangat mengejutkan," tutur Leto.



(adp/has)