Putri Paul Walker Unggah Video Kenangan Ultah Mendiang Ayah

CNN Indonesia | Rabu, 08/04/2020 15:01 WIB
Putri Paul Walker Unggah Video Kenangan Ultah Mendiang Ayah Putri Paul Walker, Meadow, baru-baru ini membagikan video kenangan dirinya bersama sang ayah yang telah wafat tujuh tahun silam. (AFP/Jason Merritt)
Jakarta, CNN Indonesia -- Putri Paul Walker, Meadow, baru-baru ini membagikan video kenangan dirinya bersama sang ayah yang telah wafat tujuh tahun silam.

Gadis berusia 21 tahun ini coba menunjukkan sisi lain sang ayah yang kerap tampak tangguh dalam sejumlah peran di film laga.

Meadow menampilkan sisi rentan dan dan emosional dari aktor Fast and the Furious ini lewat klip kala dia mengejutkan sang ayah di hari ulang tahunnya.


Dalam video yang diunggah di Instagram itu, Meadow tampak berjalan ke sebuah pintu dan menunggu Paul membukanya.

Ketika pintu dibuka, ia berteriak, "Hai!" dan membuat Paul terjungkal ke atas kasur.

"Apa-apaan ini? Kau membuatku amat takut," kata Paul sembari tertawa dan bergegas menarik sang putri semata wayang ke pelukannya.

Pada unggahan itu, Meadow pun menuliskan keterangan, "Saya tidak pernah berpikir saya akan membagikan ini, tapi rasanya tepat. Jadilah baik. Aku mencintaimu. Tetaplah aman."

[Gambas:Instagram]

Sepeninggal kepergian sang ayah, Meadow melanjutkan warisan Paul untuk bekerja di Paul Walker Foundation.

Yayasan tersebut saat ini mengumpulkan dana bagi Los Angeles Regional Food Bank untuk membantu mereka yang terkena dampak wabah virus corona.

Paul Walker meninggal dunia saat mengendarai mobil dalam kecepatan tinggi. Kawannya, Roger Rodas, yang saat itu berada di belakang setir juga menjadi korban meninggal saat kejadian. (agn/has)

[Gambas:Video CNN]