Pemakaman Glenn Fredly Akan Disiarkan di Instagram Manajemen

CNN Indonesia | Kamis, 09/04/2020 11:25 WIB
Tim manajemen Glenn Fredly akan menyiarkan langsung prosesi pemakaman sang musisi melalui Instagram pada Kamis (9/4) agar penggemar tak harus datang ke lokasi. Tim manajemen Glenn Fredly akan menyiarkan langsung prosesi pemakaman sang musisi melalui Instagram pada Kamis (9/4) agar penggemar tak harus datang ke lokasi. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tim manajemen Glenn Fredly akan menyiarkan langsung prosesi pemakaman sang musisi asal Maluku tersebut melalui Instagram pada Kamis (9/4) agar penggemar tak harus datang ke lokasi.

"Pukul 11.00 WIB kemungkinan kita akan memberikan tayangan Live Streaming melalui Instagram, agar teman-teman dapat melihat proses pemakaman tanpa harus menghadiri lokasi," demikian pengumuman Bumi Entertainment melalui Instagram.

[Gambas:Instagram]


Bumi Entertainment menjelaskan bahwa pihak keluarga juga mengimbau agar publik tidak melayat ke makam Glenn karena kondisi saat ini sedang "kurang baik."

Mereka hanya meminta doa dari semua rekan musisi, kerabat, dan seluruh masyarakat Indonesia untuk Glenn dan senantiasa memaafkan segala kesalahan beliau semasa hidup.
Jenazah Glenn Fredly akan dimakamkan di Tanah Kusir, Jakarta, pada hari ini, Kamis (9/4). Adik kandung Glenn Fredly, Uci, mengatakan bahwa kakaknya akan dikebumikan setelah ibadah pelepasan pukul 11.00 WIB.

Glenn meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra, Jakarta Selatan, pada Rabu (8/4) setelah berjuang melawan penyakit meningitis.

Selama hidupnya, penyanyi berusia 44 tahun tersebut dikenal sebagai musisi multitalenta yang sudah merilis 10 album solo. Ia juga kerap dipercaya menjadi produser musik serta eksekutif produser sejumlah film. (has/has)

[Gambas:Video CNN]