Sepeninggal Ashraf dan Glenn, BCL Ajak Kasihi Orang Terdekat

CNN Indonesia | Kamis, 09/04/2020 11:57 WIB
Sepeninggal Ashraf dan Glenn, BCL Ajak Kasihi Orang Terdekat Bunga Citra Lestari berbagi tentang kehilangan yang ia alami sepanjang awal 2020 ini, mulai dari suaminya sendiri, Ashraf Sinclair, hingga Glenn Fredly. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) berbagi tentang kehilangan yang ia alami sepanjang awal 2020 ini, mulai dari suaminya sendiri, Ashraf Sinclair, hingga baru-baru ini rekan sesama musisi, Glenn Fredly.

Lewat unggahan pertama di Instagram usai kepergian Ashraf, BCL mengajak setiap orang untuk mengasihi orang-orang terdekat mereka.

"Terlalu banyak kehilangan, 2020 memang berbeda. Mari jaga satu sama lain. Mari cintai satu sama lain. Nikmati momen yang dipunya. Mencintai, memberikan kasih dengan orang yang dicinta. Karena kita tahu, waktu sangatlah berharga. Love, BCL," tulisnya sebagai keterangan foto berlatar hitam.


[Gambas:Instagram]

Sebelumnya, lewat fitur story di Instagram, BCL berbagi pesan dukacita atas kepergian Glenn Fredly pada Rabu (8/4) sore.

"Selamat jalan, Glenn Fredly. Sosok teman, seniman, dan panutan. Terima kasih untuk segala karya dan kebaikanmu. Kekal kenanganmu, Rest in Love," tulisnya pada keterangan fotonya saat berduet dengan Glenn.

Glenn Fredly meninggal dunia di RS Setia Mitra, Jakarta Selatan, pada Rabu (8/4) setelah berjuang melawan penyakit meningitis.

Jenazah Glenn Fredly akan dimakamkan di Tanah Kusir, Jakarta, pada hari ini, Kamis (9/4). Adik kandung Glenn Fredly, Uci, mengatakan bahwa kakaknya akan dikebumikan setelah ibadah pelepasan pukul 11.00 WIB.

Namun, pihak keluarga meminta penggemar tak menghadiri prosesi tersebut karena situasi tidak memungkinkan.

Glenn mengembuskan napas terakhir beberapa bulan setelah suami BCL, Ashraf, meninggal dunia di usia 40 tahun pada 18 Februari lalu. (chri/has)

[Gambas:Video CNN]