Orlando Bloom Disebut dalam Negosiasi untuk Film Tiger King

CNN Indonesia | Kamis, 09/04/2020 20:15 WIB
Orlando Bloom dikabarkan akan terlibat dalam film Tiger King, yang diambil dari serial dokumenter bertajuk sama yang sedang tayang di layanan streaming. Orlando Bloom dikabarkan akan terlibat dalam film Tiger King, yang diambil dari serial dokumenter bertajuk sama yang sedang tayang di layanan streaming. (AFP/Phillip Faraone)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Orlando Bloom dikabarkan akan berperan dalam film Tiger King. Film tersebut akan dibuat berdasarkan serial dokumenter garapan Netflix bertajuk Tiger King: Murder, Mayhem and Madness.

Melansir The Sun, saat ini Orlando sedang dalam tahap perbincangan dengan produser dari rumah produksi 20th Century Studios. Ia dikabarkan akan memerankan karakter Joe Exotic.

Seorang sumber The Sun mengatakan pembahasan film Tiger King baru dimulai. Namun mereka yakin dengan film tersebut, terlebih bila bisa menampilkan aktor besar seperti Bloom.


"Mereka yakin bisa menampilkan Joe di layar lebar," kata sumber tersebut.

Diketahui Joe Exotic memiliki nama asli Joseph Allen Maldonado-Passage. Kata Exotic merujuk pada hobinya yang suka memelihara hewan eksotis, salah satunya harimau.

Serial Tiger King: Murder, Mayhem and Madness fokus pada perselisihan antara Joe dengan aktivis hewan bernama Carole Baskin. Carole menilai Joe telah memperlakukan hewan dengan tidak baik.

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi mengenai keterlibatan Bloom dalam film Tiger King. Baik dari pihak Bloom mau pun dari pihak 20th Century Studios.

Namun, Bloom mengunggah foto Joe dengan Harimau di akun Instagram pribadi. Terlihat wajah Joe diganti dengan wajahnya, kemudian wajah harimau diganti dengan wajah anjing.

Bloom tidak memberikan keterangan apa pun pada foto tersebut. NME menilai unggahan itu bentuk respons Bloom terhadap kabar ia akan berperan dalam film Tiger King.

[Gambas:Instagram]

Belum diketahui secara pasti kapan produksi film Tiger King berlangsung. Pasalnya saat ini virus corona telah melanda dunia sehingga banyak kegiatan yang dihentikan untuk mencegah penularan.

"Semua produksi berhenti sementara, tetapi studio mencari proyek yang bisa mereka garap secepatnya dan mereka pikir Tiger King adalah cerita yang tepat," kata seorang sumber The Sun, dikutip NME. (adp/end)

[Gambas:Video CNN]