Lady Gaga Bakal Beraksi dalam Film Tentang Pembunuhan Gucci

tim, CNN Indonesia | Jumat, 10/04/2020 04:20 WIB
Penyanyi Lady Gaga disebut akan beraksi menjadi Patrizia Reggiani, wanita yang dituduh membunuh suaminya Maurizio dari dinasti pemilik merek Gucci. Lady Gaga disebut melanjutkan karier film dengan berperan dalam film tentang pembunuhan Maurizio Gucci. ( Foto: AFP PHOTO / ANGELA WEISS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Lady Gaga dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk berperan dalam film terbaru sutradara Ridley Scott. Proyek ini bercerita tentang Patrizia Reggiani, istri mendiang Maurizio dari dinasti pemilik merek Gucci.

Saat film yang diberi tajuk Gucci ini disebut sedang dimatangkan, distributor MGM dilaporkan The Hollywood Reporter telah membeli hak tayangnya. Gucci diangkat dari kisah nyata The House of Gucci: A Sensational of Murder, Madness, Glamour and Greed yang ditulis oleh Sarah Gay Fordens.

Film bakal menuturkan pengalaman Patrizia yang dituduh sebagai otak pembunuhan suaminya pada 1995. Maurizio tewas ditembak pembunuh sewaan, hampir dua tahun setelah cucu Guccio Gucci itu menjual sahamnya senilai US$ 170 juta. Perselingkuhan Maurizio diduga menjadi motif Patrizia.


Istri Ridley Scott, aktris Giannina berperan sebagai ko-produser bersama sang suami. Giannina menyebut menyambut kedatangan MGM dengan tangan terbuka lebar.

"Ceritanya sangat epik, dengan pertaruhan tinggi dan karakter-karakter yang begitu kaya, kami tak sabar membawanya ke layar lebar," katanya, melansir NME.

Ridley Scott sendiri masih memimpin pembuatan film The Last Duel, drama yang dibintangi oleh Ben Affleck, Matt Damon, dan Adam Driver dengan latar belakang abad pertengahan. Namun, proses itu terpaksa berhenti dulu karena Covid-19. Sementara, Lady Gaga terakhir kali menghebohkan dunia film setelah beraksi bersama Bradley Cooper dalam A Star Is Born. Film drama musikal tersebut mengantar Gaga dan Cooper ke panggung Academy Awards ke-91. 

Meski belum diketahui nama-nama lain yang terlibat, namun MGM pun telah mengumumkan tanggal edar Gucci, yakni 24 November 2021, mengingat rencana produksi belum benar berjalan, bahkan masih audisi. Saat ini mereka tengah bersiap merilis No Time to Die, yang ditunda dari 3 April ke 21 November karena pandemi virus corona. (rea)

[Gambas:Video CNN]