Pesan dan Emosi Mendalam WINNER dalam Remember

CNN Indonesia | Kamis, 09/04/2020 19:46 WIB
WINNER melihat perjalanan karier bermusik mereka serta memberikan pesan mendalam lewat video musik Remember, lagu utama dalam album terbaru bertajuk serupa. WINNER melihat perjalanan karier bermusik mereka serta pesan mendalam lewat video musik Remember, lagu utama dalam album terbaru bertajuk serupa. (Dok. YG Entertainment via Twitter)
Jakarta, CNN Indonesia -- WINNER melihat perjalanan karier bermusik mereka serta menitipkan pesan mendalam lewat video musik Remember yang menjadi lagu utama dalam album terbaru bertajuk serupa.

Remember merupakan lagu ballad dengan warna musik WINNER yang masih bisa terdengar jelas. Video musik itu dimulai dengan para member duduk di depan layar lebar yang momen-momen besar WINNER selama ini mulai dari persiapan konser, saat konser dan fan atau yang kerap disapa Inner Circle.

Selain itu, para member juga seakan melihat ke belakang kebersamaan selama ini melalui foto-foto polaroid yang menggantung. Video tersebut juga dipenuhi video interaksi mereka bersama penggemar.


Dengan alunan musik yang lembut, WINNER juga seakan menitipkan pesan bagi Inner Circle melalui lirik lagu tersebut, mulai dari merasakan kehangatan dan merasa dicintai selama bertahun-tahun.

Remember merupakan lagu yang ditulis dan turut dibuat oleh Song Mino. Sesuai judul, tersebut disiapkan supaya Inner Circle bisa terus mengingat WINNER ketika sedang hiatus.

Kantor berita Yonhap melaporkan YG Entertainment menyatakan WINNER akan hiatus sementara usai masa promosi album terbaru berakhir.

"Kami tidak bisa melakukan promosi dengan anggota lengkap untuk album ini. Tapi kami masih menyiapkan sejumlah kegiatan bagi Inner Circle," kata YG Entertainment.

Hiatus tersebut akan menjadi pengalaman pertama WINNER sejak debut pada 2014. Meski WINNER sebagai grup akan hiatus, YG Entertainment memastikan tiga member lainnya akan melakukan karier solo.

Album Remember dirilis satu pekan setelah Jin-woo resmi memulai wajib militer. Sehingga, album itu akan dipromosikan Kang Seung-yoon, Lee Seung-hoon, serta Song Mino.

Album Remember memiliki 12 lagu yakni delapan lagu baru serta empat single yang telah dirilis sebelumnya seperti Hold, My Bad, Teaser serta Different. Salah satu lagu terbaru mereka ialah Dduk yang dinyanyikan Jin-woo. Lagu tersebut menceritakan kesedihan perpisahan dengan pasangan.


[Gambas:Youtube]


(chri/end)