Istri Mendiang Glenn Fredly: Kangen Kamu Bebeh

CNN Indonesia | Jumat, 10/04/2020 11:01 WIB
Istri mendiang penyanyi Glenn Fredly, Mutia Ayu, menyampaikan kerinduannya atas kepergian sang suami melalui akun Instagram. Proses pemakaman penyanyi Glenn Fredly. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA)
Jakarta, CNN Indonesia -- Istri Glenn Fredly, Mutia Ayu, buka suara setelah sang suami meninggal dunia dua hari lalu karena mengidap penyakit Meningitis.

Lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Mutia mengungkapkan kerinduan pada Glenn.

"Kangen kamu Bebeh," tulis Mutia pada keterangan sebuah unggahan video.


Dalam video itu sendiri, Mutia terlihat berada di samping Glenn saat menyanyikan lagu Kisah Romantis di atas panggung. Keduanya tampak berbahagia dan tak malu berbagi kemesraan di hadapan penonton.


Glenn memeluk erat Mutia sembari menyanyikan lagu cinta untuknya. Dengan balutan gaun hitam, Mutia pun terlihat masih dalam kondisi mengandung buah hati mereka.

"Cincin ini sayang/ Terukirkan namamu/ Begitu juga di hatiku/ Hujan warna-warni/ Kata orang tak mungkin/ Namun itu mungkin bagiku/ Sebuah tanda cintaku," lantun Glenn kepada Mutia.

[Gambas:Instagram]
 
Glenn dan Mutia mengucap janji suci pernikahan pada 19 Agustus silam di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo yang lahir pada 28 Februari 2020, 40 hari sebelum Glenn menghembuskan napas terakhirnya.

"Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata "Gewa bangga menjadi anak Perempuan Ayah" Tuhan selalu jaga kami. I love you @glennfredly309, hari ini pas 40 hari pascalahiran," tulis Mutia dalam sebuah unggahan fotonya dan Glenn, beberapa jam sebelum sang suami meninggal dunia.

[Gambas:Instagram]

Glenn meninggal dunia pada 8 April lalu karena mengidap penyakit Meningitis. Pelantun Kasih Putih ini dimakamkan pada Kamis (9/4) kemarin di TPU Tanah Kusir. (agn/ayp)

[Gambas:Video CNN]