Jadwal Bioskop Trans TV 13-19 April 2020

CNN Indonesia | Senin, 13/04/2020 01:09 WIB
Pada pekan ketiga April 2020, Bioskop Trans TV kembali menayangkan sejumlah film aksi seperti The Green Hornet, Ghost Rider, serta Teenage Mutant Ninja Turtles. Pada pekan ketiga April 2020, Bioskop Trans TV kembali menayangkan sejumlah film aksi seperti The Green Hornet, Ghost Rider, serta Teenage Mutant Ninja Turtles. (dok. JD Hancock)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pada pekan ketiga April 2020, Bioskop Trans TV kembali menayangkan sejumlah film aksi seperti The Green Hornet, Ghost Rider, serta Teenage Mutant Ninja Turtles untuk menemani momen istirahat di rumah. Berikut jadwal Bioskop Trans TV yang akan tayang pada 13-19 April 2020.

Senin 13 April 2020

The Green Hornet
Setelah kematian ayahnya, Britt Reid mewarisi perusahaan media terbesar di Los Angeles. Kini bersama Kato, mekanik yang memiliki kemampuan bela diri, mereka bertekad menjadi pembela kebenaran yang harus berpura-pura menjadi kriminal agar dapat masuk ke dalam lingkup para penjahat.


The Green Hornet dibintangi Seth Rogen, Jay Chou, Christoph Waltz. Film ini tayang pukul 21.00 WIB.

Fortress 2: Re-Entry
Seorang pemberontak dikurung di sebuah penjara luar angkasa dengan tingkat keamanan sangat ketat. Meskipun tampak tidak mungkin, ia berencana dan berusaha keras meloloskan diri supaya bisa kembali kepada istri dan putranya.

Fortress 2: Re-entry dibintangi Christopher Lambert, Beth Toussaint, dan Willie Garson. Film ini tayang pukul 23.00 WIB.


[Gambas:Youtube]

Selasa 14 April 2020

Ghost Rider
Ghost Rider menceritakan Jhonny Blaze, pengendara sepeda motor menyerahkan jiwanya ke neraka panas membara untuk melawan kekuasaan Blackheart yang merupakan anak iblis. Ghost Rider dibintangi Nicolas Cage, Eva Mendes, dan Sam Elliott. Film ini tayang pukul 21.00 WIB.

The Forest
The Forest mengisahkan Sara yang bertekad masuk ke hutan angker di Jepang untuk mencari saudara kembarnya yang hilang. Namun situasi berubah menjadi berbahaya ketika roh-roh jahat muncul. The Forest dibintangi Natalie Dormer, Eoin Macken, dan Stephanie Vogt. Film ini tayang pukul 23.00 WIB.


[Gambas:Youtube]

Rabu 15 April 2020

Parker
Parker ialah perampok profesional yang mempunyai prinsip hanya merampok skala besar, bukan masyarakat miskin. Suatu hari, Parker beraksi bersama kelompok pimpinan Melander yang berujung adanya pertikaian hebat hingga Parker berambisi ingin membalas dendam.

Parker dibintangi Jason Statham, Jennifer Lopez, dan Michael Chiklis. Film ini tayang pukul 21.00 WIB.

The Tuxedo
The Tuxedo menceritakan seorang sopir harus menggantikan seorang agen rahasia yang tiba-tiba pingsan. Ia memakai tuksedo khusus yang ternyata adalah senjata canggih. The Tuxedo dibintangi Jackie Chan, Jennifer Love Hewitt, dan Jason Isaacs. Film ini tayang pukul 23.00 WIB


[Gambas:Youtube]

Kamis 16 April 2020

The Veteran
Setelah kembali dari Afghanistan, seorang tentara mengungkapkan sebuah konspirasi yang melibatkan badan intelijen dan sekelompok pengedar narkoba. The Veteran dibintangi Toby Kebbell, Adi Bielski, dan Tony Curran. Film ini tayang pukul 21.00 WIB.

Lazarus Effect
Lazarus Effect menceritakan Frank seorang ilmuwan berusaha menghidupkan kembali istrinya. Tapi satu hal mengerikan yang tidak ia sadari, adanya roh jahat yang terbangun. The Lazarus Effect dibintangi Olivia Wilde, Mark Duplass, dan Evan Peters Film ini tayang pukul 23.00 WIB.


[Gambas:Youtube]

Jumat 17 April 2020

Knock Knock
Evan adalah seorang ayah dan suami yang setia. Suatu hari ia kedatangan dua orang perempuan, Genesis dan Bel, yang mengaku tersesat. Ia tidak menyangka kedatangan dua orang tamu tak dikenal itu akan menguji kesetiaannya. Knock Knock dibintangi Keanu Reeves, Lorenza Izzo, dan Ana de Armas. Film ini tayang pukul 21.00 WIB.

Vampires The Turning
Vampires The Turning menceritakan Connor, petarung muay thai asal Amerika terpaksa harus bergabung dengan kelompok pemburu vampir untuk melacak dan membunuh si raja vampir dan komplotannya yang telah menculik pacarnya.

Vampires The Turning dibintangi Colin Egglesfield, Stephanie Chao, dan Roger Yuan. Film ini tayang pukul 23.00 WIB.

[Gambas:Youtube]

Sabtu 18 April 2020

Teenage Mutant Ninja Turtles
Empat kura-kura mutan keluar dari lorong-lorong selokan kota New York untuk melawan Foot Clan yang begitu ditakuti. Mereka dikenal sebagai Teenage Mutant Ninja Turtles dan memutuskan bekerja sama dengan seorang reporter dan kameramen untuk menyelamatkan kota New York.

Teenage Mutant Ninja Turtles dibintangi Judith Hoag, Elias Koteas, dan Josh Pais. Film ini tayang pukul 19.00 WIB.

Standoff
Standoff akhirnya tayang di layar kaca Indonesia. Film ini menceritakan Carter, seorang veteran bermasalah yang mendapatkan kesempatan menebus kesalahan dengan melakukan tugas melindungi gadis berusia 12 tahun dari incaran para pembunuh.

Standoff dibintangi Thomas Jane, Laurence Fishburne, dan Joanna Douglas. Film ini tayang pukul 21.00 WIB.

Vampires: Los Muertos
Vampires: Los Muertos menceritakan seorang pemburu vampir yang harus membentuk tim lagi ketika ia dipanggil ke Meksiko untuk memburu kawanan vampir yang mematikan. Vampires: Los Muertos dibintangi Jon Bon Jovi, Cristián de la Fuente, Natasha Gregson Wagner. Film ini tayang pukul 23.00 WIB.


[Gambas:Youtube]


Minggu 19 April 2020

Teenage Mutant Ninja Turtles: Out Of The Shadow
Shredder bergabung dengan Baxter, seorang ilmuwan gila bersama dua pelayannya untuk menguasai dunia. Ketika para Ninja Turtles bersiap melawan keduanya, tiba-tiba kota diserang oleh makhluk dari dimensi lain bernama Krang. Film ini tayang pukul 19.00 WIB

Transformers: Age of Extinction
Cade Yeager yang biasa mencari benda-benda kuno menemukan sebuah truk tua. Ia membawanya pulang dan berniat untuk memperbaiki supaya bisa dijual kembali. Ternyata truk tua itu adalah Optimus Prime, salah satu transformer yang sedang bersembunyi karena menjadi buronan oleh salah satu satuan elit CIA. Film ini tayang pukul 21.00 WIB.

Embrace of the Vampire
Charlotte bertemu dengan seseorang yang mengatakan kepada dirinya bahwa ia ditakdirkan hidup sebagai pemburu vampir. Semula ia tidak percaya namun ia mendapati kenyataan mengerikan dimana teman-temannya satu persatu meninggal. Film ini tayang pukul 23.00 WIB.


[Gambas:Youtube]


Saksikan juga program-program dan live streaming Trans TV di https://www.transtv.co.id/. (chri/end)