Rihanna Pilih Selamatkan Dunia Dibanding Rilis Album

Tim, CNN Indonesia | Senin, 13/04/2020 08:26 WIB
Rihanna sebal ditanya berulang kali terkait album barunya, ia pun meminta penggemar tak lagi bertanya soal itu kala dirinya fokus Rihanna sebal ditanya berulang kali terkait album barunya, ia pun meminta penggemar tak lagi bertanya soal itu kala dirinya fokus
Jakarta, CNN Indonesia -- Rihanna tampaknya sebal ditanya berkali-kali terkait rencana merilis album kesembilannya atau yang biasa dikenal penggemar dengan sebutan R9. Kata Rihanna, ia sedang menyelamatkan dunia yang diserang wabah virus corona.

Hal itu diungkapkan Rihanna kala live streaming di akun media sosial Instagram miliknya, baru-baru ini. Ia menjawab sejumlah pertanyaan dari penggemar, termasuk soal album baru.

"Berhenti bertanya saya tentang album itu ketika saya sedang mencoba menyelamatkan dunia, tak seperti presiden kalian," kata Rihanna dalam video yang diunggah ulang oleh penggemar. "Itu dari saya," lanjutnya.


[Gambas:Instagram]

Diberitakan ET, selama beberapa pekan terakhir Rihanna tengah fokus pada aksi pemulihan akibat wabah virus corona.

Bulan lalu, lembaga yang ia miliki, Clara Lionel Foundation mengumumkan mendonasikan US$5 juta kepada lembaga penanganan Covid-19 di Amerika Serikat dan berbagai negara di dunia.

Beberapa hari kemudian, Gubernur New York Andrew Cuomo mengungkapkan di Twitter bahwa Rihanna secara dermawan telah membantu negara bagian tersebut.

"Saya ingin berterima kasih kepada Rihanna dan Rihanna Foundation telah berdonasi kepada Personal Protective Equipment New York State. Kami amat menghargai bantuan Anda dan banyak orang lain yang telah ikut membantu," kata Cuomo.

Meski begitu, Rihanna mengungkapkan secara singkat gambaran isi album baru tersebut dalam wawancara dengan Vogue untuk edisi terbaru.

Ia mengaku masih belum bisa mengatakan kapan akan merilis album teranyar itu setelah terakhir kali merilis Anti pada 2016.

"Saya amat agresif bekerja soal musik," kata Rihanna dalam wawancara dengan Vogue Inggris untuk edisi Mei 2020.

"Saya tak ingin seluruh album saya serasa sebagai tema. Tidak ada aturan, tak ada format, tak ada apa pun," kata RiRi. "Hanya ada musik bagus dan bila saya merasakannya, saya akan mengeluarkannya,"

Selain itu, Rihanna mengungkapkan dirinya merasa telah mencoba berbagai jenis musik dan genre dalam delapan album yang telah rilis sebelumnya. Kini, Rihanna merasa lebih bebas.

"Saya tidak merasa memiliki batasan. Saya telah melakukan semuanya," kata Rihanna.

"Saya telah menghasilkan semua hit, saya telah mencoba semua genre. Kini saya hanya, terbuka lebar. Saya bisa membuat apa pun yang saya mau," lanjutnya. (end)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK