Aktor Game of Thrones Kristofer Hivju Pulih dari Corona

CNN Indonesia | Rabu, 15/04/2020 10:32 WIB
PARK CITY, UTAH - JANUARY 25: Kristofer Hivju of 'Downhill' attends the IMDb Studio at Acura Festival Village on location at the 2020 Sundance Film Festival Day 2 on January 25, 2020 in Park City, Utah.   Rich Polk/Getty Images for IMDb/AFP Aktor Game of Thrones, Kristofer Hivju menyatakan telah pulih dari Covid-19 setelah beberapa beberapa pekan lalu mengaku positif terinfeksi. (AFP/Rich Polk)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Kristofer Hivju yang pernah membintangi Game of Thrones menyatakan telah pulih dari Covid-19 setelah beberapa beberapa pekan lalu mengaku positif terinfeksi.

Melalui media sosial, Hivju mengunggah foto dan memberikan penjelasan panjang bahwa ia dan istrinya, Gry Molvaer Hivju telah pulih.

"Hai, kami pulih total dan dalam keadaan sehat setelah saya terinfeksi virus corona dan kemungkinan besar istri saya (juga terinfeksi)," tulis Hivju.


Ia melanjutkan, "Setelah karantina beberapa pekan dan juga tidak bepergian setelah semua gejala hilang, akhirnya kami sehat dan aman. Kami beruntung hanya mengalami gejala ringan Covid-19."

[Gambas:Instagram]

Selain itu, Hivju mengirimkan cinta kepada semua orang yang terinfeksi dan yang kehilangan karena virus corona. Ia juga mengucapkan terima kasih atas semua dukungan kepadanya.

"Jangan lupa untuk tetap waspada, menjaga jarak, cuci tangan dan yang palling penting, saling menjaga di saat seperti ini," tulis Hivju.

Sebelumnya, ia mengumumkan terinfeksi virus corona pada pertengahan Maret lalu melalui Instagram. Kala itu ia mengarantina diri dengan keluarganya di Norwegia.

"Maaf untuk mengatakan bahwa saya, hari ini, telah dites positif Covid-19, virus corona," kata Hivju pada 17 Maret.

"Keluarga dan saya mengisolasi diri sendiri di rumah selama yang dibutuhkan. Kami dalam kesehatan yang baik dan saya hanya memiliki gejala pilek ringan," tambahnya.

Selain itu, Hivju pun mengajak pengikutnya untuk lebih membuka mata akan bahaya dari penyakit ini. Menurutnya ada banyak orang-orang yang berisiko lebih tinggi bila terjangkit virus tersebut.

Dilaporkan Variety, kabar Hivju terinfeksi virus corona ini muncul tiga minggu setelah dia didapuk berperan dalam serial The Witcher musim kedua untuk memainkan peran Nivellen. (adp/end)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK