Debut saat Corona, Extraction Rajai Chart Netflix

CNN Indonesia | Selasa, 28/04/2020 21:00 WIB
Cuplikan adegan di film Extraction. Baru saja dirilis di tengah wabah virus corona pada Jumat (24/4), Extraction langsung merajai tangga film di layanan streaming Netflix di Amerika Serikat. (Dok. AGBO via IMDB)
Jakarta, CNN Indonesia -- Baru saja dirilis di tengah wabah virus corona pada Jumat (24/4) lalu, Extraction langsung merajai tangga film di layanan streaming Netflix di Amerika Serikat.

Sebagaimana dilansir Ace Showbiz, Extraction menjadi film yang paling dipilih oleh pelanggan Netflix AS.

Dengan capaian tersebut, Extraction mengalahkan serial Outer Banks, film animasi The Willoughbys, dan drama Waco. Film ini juga mengalahkan reality show Too Hot to Handle.


Sementara itu, serial Tiger King: Murder, Mayhem and Madness yang sebelumnya berada di peringkat lima, turun ke nomor enam. Pada urutan tujuh sampai 10 ditempati Ozark, Despicable Me, Absurd! Planet, dan #blackAF.

Extraction sendiri menceritakan Tyler Rake (Chris Hemsworth), tentara bayaran yang menyerahkan segalanya ketika diminta menyelamatkan Ovi, anak dari pengedar narkoba terbesar.

Semua bermula ketika terjadi persaingan bisnis antara pengedar narkoba terbesar di India dan Bangladesh. Persaingan tersebut kemudian berkembang menjadi penculikan anak.

Tyler Rake kemudian dikerahkan untuk menyelamatkan Ovi. Namun, Rake tak mengetahui bahwa misi penyelamatan tersebut bisa mengubah kehidupannya.

Rake melewati segala permasalahan bersama Ovi. Perlahan, kebersamaan itu membuatnya ingat dengan kehidupan ketika ia memiliki sesuatu yang bisa dilindungi, yaitu keluarga dan anak. Rake akhirnya diharuskan menentukan pilihan.

[Gambas:Video CNN]

Extraction merupakan film laga thriller yang diadaptasi dari komik Ciudad karya Ande Parks, Joe Russo, Anthony Russo, Fernando Leon Gonzalez, dan Eric Skillman. Film ini diproduksi Russo bersaudara bersama Chris Hemsworth.

Sam Hargrave, yang selama ini menjadi koordinator stunt Captain America: Civil War (2016) dan Avengers: Endgame (2019), memegang kendali sebagai sutradara dalam film ini.

Extraction merupakan film laga yang menyatukan aspek Barat dan Timur. Pengambilan gambar film ini pun dilakukan di India dan Thailand. (adp/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK