Si Doel the Movie hingga Dilan Masuk Netflix Mei 2020

CNN Indonesia | Selasa, 28/04/2020 19:05 WIB
Si Doel The Movie Sejumlah film Indonesia, seperti Si Doel the Movie dan Dilan, bakal mengisi deretan tayangan baru di Netflix pada Mei mendatang. (Dok. Falcon Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah film Indonesia, seperti Si Doel the Movie dan Dilan, bakal mengisi deretan tayangan baru di Netflix pada Mei mendatang.

Berikut sejumlah film Indonesia yang tayang di Netflix pada Mei 2020.

Si Doel the Movie 1 & Si Doel the Movie 2


Kisah Doel kembali dimulai ketika ia pergi ke Belanda untuk bertemu dengan Sarah, perempuan yang meninggalkannya 14 tahun silam.

Dibintangi Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Mandra, serta Suti Karno, dua seri film ini dijadwalkan tayang pada 7 Mei.

[Gambas:Youtube]

Susah Sinyal

Film ini mengisahkan Ellen, seorang ibu tunggal yang berprofesi sebagai pengacara sukses. Ketika Ellen sibuk mengejar kariernya, tanpa sengaja ia menelantarkan anak perempuan satu-satunya, Kiara.

Susah Sinyal menampilkan aksi dari Adinia Wirasti, Ernest Prakasa, serta Aurora Ribero.

Film ini dijadwalkan tayang pada 11 Mei.

[Gambas:Youtube]

Dilan  1990 & Dilan 1991

Berlatar tahun 1990-an di Bandung, seri Dilan mengisahkan dua murid SMA yang saling jatuh cinta. Mereka menghadapi berbagai masalah yang mengganggu hubungan baru itu.

Dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, seri Dilan mulai tayang pada 14 Mei. 

[Gambas:Youtube]

#TemanTapiMenikah

Teman Tapi Menikah diangkat dari kisah nyata tentang kehidupan asmara pasangan Ditto 'Percussion' dan Ayudia Bing Slamet.

Ditto diam-diam menyimpan hati kepada sahabatnya, Ayudia, selama 12 tahun. Namun ketika Ayu bertekad untuk menikah, Ditto harus memilih antara mengutarakan perasaannya atau merelakan cinta pertamanya. 

Dibintangi Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla, Teman Tapi Menikah tayang mulai 21 Mei.

[Gambas:Youtube]

Akhir Kisah Cinta Si Doel

Si Doel the Movie 3 menjadi akhir dari kisah cinta Si Doel. Kisahnya berfokus ketika keluarga Doel menyambut kepulangan Sarah dan anaknya ke Jakarta. Doel, Sarah, dan Zaenab harus membuat keputusan sulit yang akan mengubah takdir mereka.

Dibintangi Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Mandra, serta Suti Karno, seri terakhir film Si Doel ini dijadwalkan tayang pada 23 Mei.

[Gambas:Youtube]

(agn/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK