Aktor X-Men Ingin Perankan Joe Exotic di Film Tiger King

CNN Indonesia | Kamis, 30/04/2020 16:05 WIB
Joe Exotic di Tiger King: Murder, Mayhem and Madness. Aktor Kevin Bacon yang pernah tampil dalam film X-Men: First Class (2011) ingin memerankan karakter Joe Exotic dalam film Tiger King. (dok. Netflix via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Kevin Bacon yang pernah tampil dalam film X-Men: First Class (2011) ingin memerankan karakter Joe Exotic dalam film Tiger King.

Pernyataan itu ia sampaikan dalam program 3rd Hour of TODAY kanal televisi NBC News. Ia mengaku tak perlu pikir panjang untuk memerankan Joe.

Karakter Joe dikenal lewat serial dokumenter bertajuk Tiger King: Murder, Mayhem and Madness yang diproduksi Netflix. Ia hobi memelihara hewan eksotis seperti harimau.


"Saya berkata ke istri saya, 'tayangan ini luar biasa'. Alasan saya menonton tayangan ini adalah jenis karakter yang ingin saya perankan," kata Bacon, dikutip dari NME.

Ia juga mengatakan bahwa serial dokumenter itu menampilkan kepribadian Joe. "Bagi saya, dokumenter ini jauh lebih baik. Ini adalah tipe orang yang saya ingin perankan, kalian tahu, semoga saja," kata Bacon.

Kabar adaptasi film Tiger King muncul setelah serial dokumenter itu hit. Rumah produksi yang tertarik mengadaptasi serial itu menjadi film adalah 20th Century Studios.

Pada awal April lalu 20th Century Studios tengah bernegosiasi dengan aktor Orlando Bloom untuk memerankan Joe. Seorang sumber The Sun mengatakan pembahasan film Tiger King baru dimulai.

Joe Exotic memiliki nama asli Joseph Allen Maldonado-Passage. Kata Exotic merujuk pada hobinya yang suka memelihara hewan eksotis, salah satunya harimau.

Serial Tiger King: Murder, Mayhem and Madness fokus pada perselisihan antara Joe dengan aktivis hewan bernama Carole Baskin. Carole menilai Joe telah memperlakukan hewan dengan tidak baik.

Sementara, Joe menuduh Carole telah membunuh mantan suaminya yang tubuhnya tidak pernah ditemukan. Menurut Joe Carole menjadikan suaminya sebagai pakan harimau. (adp/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK