Sinopsis Mystic Pop-Up Bar, Drama Baru Yook Sung-jae BTOB

CNN Indonesia | Minggu, 03/05/2020 21:17 WIB
Drama Korea Mystic Pop-up Bar
dok. jTBC via Hancinema Dalam sinopsis drama Korea Mystic Pop-Up Bar, Yook Sung-jae BTOB akan menjadi pemuda dengan kemampuan khusus yang bisa membaca rahasia hidup. (dok. jTBC via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia -- Yook Sung-jae BTOB akan kembali bermain dalam drama fantasi setelah Goblin. Kali ini, ia bakal beradu akting bersama Hwang Jung-eum dalam drama Mystic Pop-Up Bar. Berikut sinopsis drama Korea Mystic Pop-Up Bar.

Mystic Pop-Up Bar merupakan drama yang diangkat dari webtoon populer berjudul serupa dan menceritakan tiga orang yang bekerja tempat minum misterius. Usaha tersebut bukan untuk mencari uang, melainkan membatu menyelesaikan permasalahan pelanggan mereka.

Pop-up Bar tersebut dimiliki Wol Joo (Hwang Jung-eum), perempuan pemarah yang ternyata memiliki misi harus membantu 100 ribu orang.


Misi itu diberikan karena ia membunuh 100 ribu orang dalam kehidupan sebelumnya. Oleh sebab itu, ia selalu mendengarkan keluh kesah pelanggan.

Namun, misi tersebut tak mudah dilakukan karena selalu mendapat tekanan dari malaikat pencabut nyawa Yeom (Lee Joon-hyuk). Hal itu membuatnya lebih sering minum sendirian di kedainya daripada membantu pelanggan.

Hal berubah ketika Wol Joo bertemu Han Kang-bae (Yook Sung-jae BTOB), anak muda yang memiliki kemampuan khusus dan bisa sangat membantu Wol Joo. Ia mampu membuat orang lain memberi tahu permasalahan bahkan rahasia hidup hanya dengan menyentuh mereka.

Wol Joo juga dibantu Chief Gwi (Choi Won-young), seorang mantan detektif. Ia tak hanya mampu menyelesaikan masalah pelanggan, tapi juga bisa diandalkan untuk pekerjaan dapur dan menyediakan makanan enak.

Yook Sung-jae mengatakan alasan bergabung dalam drama ini karena jalan ceritanya yang bisa memberikan sedikit kekuatan bagi korban ketidakadilan. Menurutnya, cerita Mystic Pop-Up Bar akan sangat akrab dengan kehidupan sehari-hari.

Drama Korea Mystic Pop-up Bardok. jTBC via HancinemaMystic Pop-Up Bar merupakan drama yang diangkat dari webtoon populer berjudul serupa dan menceritakan tiga orang yang bekerja tempat minum misterius. (dok. jTBC via Hancinema)

"Bagi mereka yang lelah bisa minum di kedai kami dan tertidur. Kami akan menangani masalah kalian. Saya harap drama ini bisa menjadi sumber kekuatan dan memberikan ketenangan setelah menjalani hari," ucap Yook Sung-jae seperti dilansir Sports Chosun via Naver.

Mystic Pop-up Bar merupakan drama fantasi pertama yang dibintangi Yook Sung-jae setelah membintangi Goblin pada 2017. Mystic Pop-up Bar juga menjadi yang pertama dibintangi Hwang Jung-eum setelah bermain dalam The Undateables pada 2018.

Ia mengaku tertarik dengan karakter Wol Joo sehingga bergabung dalam drama tersebut. "Wol Joo terlihat sangat egois dan pemarah. Tapi ketika kamu mengenalnya, ia amat baik hati dan memiliki banyak pesona," tutur Hwang Jung-eum.

Mytic Pop-Up Bar disutradarai Jeon Chang-geun yang sebelumnya menyutradarai drama The Package, What Happens to My Family, The Bittersweet Life, serta Beautiful Life.

Mystic Pop-Up Bar tayang setiap Rabu dan Kamis mulai 20 Mei di jTBC.

[Gambas:Youtube]

(chri/end)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK