The World of the Married Tayang di Trans TV Mulai 11 Mei

CNN Indonesia | Selasa, 05/05/2020 20:15 WIB
The World of the Married Pihak stasiun Trans TV akan menayangkan drama Korea fenomenal The World of the Married di Indonesia mulai 11 Mei 2020. (Dok. JTBC via hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pihak stasiun televisi Trans TV akan menayangkan drama Korea fenomenal The World of the Married di Indonesia mulai 11 Mei 2020 pukul 19.15 WIB, berdasarkan informasi yang diterima CNNIndonesia.com.

Drama yang dibintangi Kim Hee-ae, Park Hae-joon dan Han So-hee itu menceritakan kerusakan keluarga serta pernikahan Dokter Ji Sun-woo dengan Lee Tae-oh hanya dalam sekejap mata.

The World of the Married fokus dalam proses balas dendam Ji Sun-woo setelah mengetahui sang suami, Lee Tae-oh, ternyata selama ini berselingkuh dengan bantuan orang-orang di sekitarnya. Kesempurnaan keluarga yang selama dibanggakan lenyap dalam satu malam.


The World of the Married merupakan hasil adaptasi dari serial Inggris, Doctor Foster, yang tayang beberapa tahun lalu dan memiliki dua musim. Sementara itu, drama yang disutradarai Mo Wan-il tersebut sudah dipastikan memiliki 16 episode.

[Gambas:Instagram]

Sutradara Mo mengatakan The World of the Married berbeda dari Doctor Foster. Serial yang ia tangani tak hanya fokus pada permasalahan rumah tangga Ji Sun-woo dan Lee Tae-oh tapi juga kehidupan pasangan suami-istri lainnya di sekitar mereka.

Tak hanya itu, Sutradara Mo Wan-il juga tak ingin setengah-setengah dalam menggambarkan kehidupan serta problema rumah tangga. Hal itu membuatnya bersama tim produksi menjadi The World of the Married serial khusus dewasa atau untuk 19 tahun ke atas.

Sejak tayang 27 Maret di Korea Selatan, rating The World of the Married terus meningkat mulai dari 6 persen hingga menjadi 24,3 persen untuk episode ke-12. Capaian itu membuatnya resmi menggeser SKY Castle sebagai drama rating tertinggi sepanjang sejarah televisi kabel.

Selama ini, The World of the Married hanya bisa disaksikan di layanan streaming. Kali ini, drama tersebut dapat ditonton di televisi yakni saluran Trans TV mulai 11 Mei setiap Senin-Jumat pukul 19.15-20.45 WIB.



[Gambas:Youtube]

(chri/end)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK