Rekomendasi Film Akhir Pekan, The Half of It dan Becoming

CNN Indonesia | Jumat, 08/05/2020 17:39 WIB
The Half of It
dok. Netflix via imdb The Half of It mengisahkan kehidupan Ellie Chu, anak pintar dan pemalu keturunan China-Amerika di Squahamish. (dok. Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pada pekan kedua Mei 2020, beberapa film komedi romantis dan dokumenter bisa menjadi pilihan tontonan kala akhir pekan. Mulai dari The Half of It hingga Becoming yang merupakan film dokumenter Michelle Obama.

Film komedi romantis lawas Thailand seperti Bangkok Traffic Love Story juga bisa disaksikan kembali pada akhir pekan ini. Berikut rekomendasi film akhir pekan yang dipilih dari sejumlah layanan streaming resmi di Indonesia.

The Half of It


The Half of It mengisahkan kehidupan Ellie Chu, anak pintar dan pemalu keturunan China-Amerika di Squahamish. Kepintarannya digunakan 'membantu' menuliskan esai teman-temannya demi mendapatkan uang.

Hingga pada suatu hari, Ellie Chu dihampiri Paul Munsky untuk menuliskan surat cinta bagi Aster Flores, siswi tercantik di sekolah, atas nama Paul. Namun, Paul tak mengetahui bahwa Ellie sesungguhnya juga tertarik kepada Aster.

Sinopsis The Half of It bisa dilihat di sini. Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di Netflix.

[Gambas:Youtube]

Bangkok Traffic (Love) Story

Bangkok Traffic (Love) Story merupakan salah satu film komedi romantis lawas Thailand yang masih menarik untuk disaksikan kembali. Kisah bermula ketika Mei Li merasa kesepian karena semua sahabatnya telah menikah.

Di tengah kemacetan dan kepadatan Kota Bangkok, ia mengalami kecelakaan dan bertemu Loong, teknisi BTS Skytrain. Pertemuan itu membuat Mei Li mulai memiliki perasaan terhadap Loong. Ia kemudian harus membuat keputusan yang akan memengaruhi hidup.

Sinopsis Bangkok Traffic (Love) Story bisa dilihat di sini. Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di Netflix dan Vidio.

[Gambas:Youtube]

Becoming

Becoming merupakan film dokumenter mengenai Michelle Obama. Lewat film ini, mantan Ibu Negara Amerika Serikat ini menceritakan kehidupannya sejak kecil di Chicago bersama para serikat pekerja serta musik yang indah.

Ia juga menceritakan pandangan sebelah mata orang lain kepada mimpi-mimpinya yang tinggi. Tak jarang juga Michelle Obama mengalami diskriminasi sejak dahulu. Becoming juga menjadi sarana keluarga mengungkapkan kisah cinta Michelle bersama Barack Obama.

Film untuk SEMUA UMUR ini bisa disaksikan di Netflix.

[Gambas:Youtube]

Sweetheart

Sweetheart merupakan film thriller yang mengisahkan Jennifer Remming, pemudi yang terdampar di sebuah pulau misterius. Setelah berkeliling, ia menemukan beberapa peralatan bahkan makam satu keluarga yang tinggal di sana.

Beberapa waktu kemudian, ia menyadari tak menjadi satu-satunya penghuni di pulau tersebut. Hal tersebut terbukti ketika jasad orang lain yang telah ia kubur malah kembali ditemukan di atas tanah dalam kondisi terkoyak.

Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di HBO GO.

[Gambas:Youtube]

Cheer Up, Mr. Lee!

Cheer Up, Mr. Lee! merupakan film komedi keluarga yang dibintangi aktor kawakan Cha Seung-won. Film ini mengisahkan Tuan Lee, pria tampan, memiliki fisik sempurna tetapi memiliki gangguan perkembangan mental.

Suatu hari hidupnya berubah setelah seorang perempuan datang dan memberitahu Tuan Lee bahwa memiliki Saet-byeol, anak kandungnya yang sedang sakit parah. Permasalahan memburuk saat Saet-byeol melarikan diri dari rumah sakit.

Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di KlikFilm.

[Gambas:Youtube]

(chri/end)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK