'Prank' Tisu Toilet saat Corona, Khloe Kardashian Dihujat

CNN Indonesia | Selasa, 12/05/2020 12:45 WIB
NEW YORK, NY - NOVEMBER 21: Khloe Kardashian attends the 2016 Angel Ball hosted by Gabrielle's Angel Foundation For Cancer Research on November 21, 2016 in New York City.   Jamie McCarthy/Getty Images for Gabrielle's Angel Foundation/AFP Khloe Kardashian dihujat karena membuat konten 'prank' atau iseng menggunakan tisu toilet yang menjadi barang langka di beberapa negara saat pandemi Covid-19. (Jamie McCarthy/Getty Images for Gabrielle's Angel Foundation/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Keluarga Kardashian kembali menuai kontroversi saat salah satu anggotanya, Khloe, membuat konten "prank" atau usil menggunakan tisu toilet yang menjadi barang langka di beberapa negara saat pandemi Covid-19.

Jagad maya mulai geram menjelang perayaan Hari Ibu di Amerika. Saat itu, Kourtney mengunggah hasil lelucon yang dibuat oleh adik perempuannya tersebut bersama putra sulungnya, Mason, melalui fitur story di Instagram.

Dalam video itu, terlihat sekeliling halaman rumahnya dipenuhi tisu toilet yang menjuntai di antara ranting pohon dan tanaman.


"Inilah yang dilakukan Mason dan Koko ketika mereka tidur bersama," ujar Kourtney saat mengabadikan rumahnya yang dipenuhi tisu toilet.



Video itu lantas memicu kemarahan sejumlah orang karena menilai Khloe tak peka terhadap masalah yang tengah terjadi saat wabah virus corona.

"Sayang sekali, beberapa orang bahkan tidak punya tisu toilet untuk digunakan dan Khloe membuangnya hanya untuk lelucon," tulis seorang netizen seperti dikuti dari Aceshowbiz.

"Khloe Kardashian memutuskan untuk pergi ke rumah saudaranya dengan gulungan tisu toilet, hanya untuk menunjukkan orang-orang kaya yang menjengkelkan dan egois bahkan selama pandemi ini," tulis yang lainnya.

Yang lain menyahuti, "Kami berada di tengah pandemi dan Khloe ke rumah Kourtney untuk ini, sementara beberapa orang benar-benar berjuang untuk menemukan tisu toilet di toko-toko."

Ada pula yang menuliskan, "Khloe Kardashian menyia-nyiakan tisu toilet seperti ini ketika semua orang tidak bisa menemukannya. Saya rasa mereka tidak tahu apa yang sedang terjadi di dunia." (agn/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK