Uma Thurman dan Quentin Tarantino Bahas Peluang Kill Bill 3

CNN Indonesia | Rabu, 13/05/2020 18:18 WIB
Adegan di film Kill Bill. Uma Thurman dan sineas kenamaan Amerika Serikat, Quentin Tarantino, dilaporkan sedang membahas peluang penggarapan Kill Bill 3. (Dok. Miramax via IMDB)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Uma Thurman dan sineas kenamaan Amerika Serikat, Quentin Tarantino, dilaporkan sedang membahas peluang penggarapan Kill Bill 3.

Perbincangan ini terungkap dalam wawancara antara aktris pemeran tokoh Vernita Green, Vivica A. Fox, dengan The Hollywood Reporter.

Saat ditanya soal kemungkinan kelanjutan Kill Bill, fox berkata, "Yang terakhir saya dengar [Quentin] dan Uma [Thurman] sedang membicarakannya dan saya harap mereka menemukan jalan."


Fox sendiri berharap karakternya dalam film itu dapat dihidupkan kembali. Ia percaya Tarantino dapat mewujudkannya jika memang mau.

"Quentin sangat hebat dalam urusan mengingat kembali ke belakang dan menemukan jalan untuk membuat karakternya hidup lagi dalam film," tuturnya.

Ia kemudian berkata, "Jadi, saya sangat berharap Vernita Green bisa membalaskan dendamnya."

Membahas lebih lanjut mengenai karakternya tersebut, Fox kembali mengenang kala ia berlatih olah tubuh mati-matian sebelum syuting Kill Bill.

"Ya, Tuhan. Saya berlatih enam bulan. Saya benar-benar berubah dari ukuran 8 ke ukuran 2. Sangat intens dan melelahkan, tapi saya suka setiap pukulan dan lebamnya," katanya.

Melanjutkan kenangannya, Fox berkata, "Saya tidak akan pernah lupa hari keempat dan terakhir syuting adegan bertengkar. Saya menghitung ada 30 lebam di tubuh dan saya sangat bangga. Saya berhasil."

Hingga saat ini, belum diketahui pasti Kill Bill 3 akan terwujud atau tidak. Namun dalam beberapa bulan belakangan, Tarantino mengisyaratkan ingin pensiun usai menggarap satu film lagi. (has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK