Park Ji-hoon, Aktor Drama Chicago Typewriter Meninggal Dunia

CNN Indonesia | Jumat, 15/05/2020 09:33 WIB
Aktor Park Ji-hoon Aktor Park Ji-hoon yang membintangi drama Korea Chicago Typewriter (2017) diumumkan meninggal dunia karena kanker perut. (dok. Instagram Park Ji-hoon @cocohuni_)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Korea Park Ji-hoon meninggal dunia akibat kanker perut pada 11 Mei 2020. Namun kabar tersebut baru disampaikan langsung oleh pihak keluarga melalui akun media sosial aktor 31 tahun itu, Kamis (14/5) malam.

"Kami membuat unggahan ini karena khawatir ada beberapa orang terdekat yang belum mengetahui ini. Terima kasih karena banyak orang menghibur kami sekeluarga. Kami tidak akan melupakan hal itu," tulis pihak keluarga Park Ji-hoon.

Pihak keluarga juga berterima kasih kepada banyak orang yang terus menguatkan mereka di tengah pandemi Covid-19. Mereka meminta semua orang untuk tetap berhati-hati.


[Gambas:Instagram]

Dalam unggahan foto papan bunga, pihak keluarga juga memberitahu Park Ji-hoon akan disemayamkan di Ilsan Blue Soul Memorial Park lantai 3, ruang 2, baris ke-24 dan kolom 4 pada 15 Mei.

"Sekali lagi, kami benar-benar berterima kasih," kata pihak keluarga.

Diberitakan DongA via Naver, Park Ji-hoon memulai kariernya sebagai model. Ia kemudian bermain dalam drama Korea Chicago Typewriter (2017) yang juga dibintangi Yoo Ah-in, Lim Soo-jung, Ko Gyung-pyo, Kwak Si-yang, dan Jo Woo-jin. Dalam drama itu, ia berperan sebagai Jeon Doo-yeob.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]


(chri/end)