Devo Tawarkan APD Khusus untuk Penggemar di Tengah Corona

CNN Indonesia | Senin, 18/05/2020 19:36 WIB
INDIO, CA - APRIL 17: Musician Gerald Casale (L) and Mark Mothersbaugh of the band Devo perform during day two of the Coachella Valley Music & Arts Festival 2010 held at the Empire Polo Club on April 17, 2010 in Indio, California.   Noel Vasquez/Getty Images/AFP Band new wave asal AS, Devo, ikut serta dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona dengan menawarkan APD yang dirancang khusus untuk para penggemar. (AFP/Noel Vasquez)
Jakarta, CNN Indonesia -- Band new wave asal Amerika Serikat, Devo, ikut serta dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona dengan menawarkan alat pelindung diri (APD) yang dirancang khusus untuk para penggemar.

"Seperti yang kalian tahu, pandemi corona mengandaskan rencana konser DEVO 2020. Kita akan melihat yang akan terjadi. Sementara itu, kami tahu lockdown mengurangi interaksi di konser dan acara lain sehingga masker menjadi salah satu bagian masa depan kita," tulis Devo di situs resmi mereka.

Pernyataan itu berlanjut, "Menanggapi situasi itu, DEVO menawarkan dua desain klasik untuk keperluan masker kalian."




Devo kemudian mengunggah desain masker kain dan pelindung wajah dengan rancangan khusus. Masker kain tersebut tersedia dalam dua desain.

Produk andalan Devo lainnya adalah pelindung wajah terinspirasi desain topi ciri khas mereka yang biasa disebut energy dome.

Untuk keperluan perlindungan diri di tengah wabah virus corona, Devo memodifikasi topi berwarna merah tersebut dengan menambahkan penutup muka di bagian bawahnya.

"Demo ini sangat kuat dan pelindungnya jernih, tapi apa yang tak terlihat lah yang memikat kalian. Pelindungnya tersambung ke Energy Dome terbuat dari velcro. Sederhana dan aman!" demikian deskripsi Devo di situs mereka.

Penutup wajah tersebut dibanderol seharga US$49,98, sementara masker kain desain Devo dijual US$20. (has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK