Megan Fox-Brian Austin Green Pisah usai 10 Tahun Menikah

CNN Indonesia | Selasa, 19/05/2020 14:24 WIB
BEVERLY HILLS, CA - JANUARY 13: Actress Megan Fox (L) and actor Brian Austin Green arrive at the 70th Annual Golden Globe Awards held at The Beverly Hilton Hotel on January 13, 2013 in Beverly Hills, California.   Jason Merritt/Getty Images/AFP Pasangan selebriti Megan Fox dan Brian Austin Green berpisah setelah 10 tahun membangun hubungan rumah tangga. (AFP/Jason Merritt)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pasangan selebriti Megan Fox dan Brian Austin Green berpisah setelah 10 tahun membina hubungan rumah tangga.

Green mengonfirmasi langsung kabar ini lewat sebuah pernyataan di podcast miliknya, setelah sejumlah spekulasi tersebar karena mereka menjalani karantina terpisah. Fox kemudian terlihat pergi dengan rapper Machine Gun Kelly.

"Ini bukan sesuatu yang kalian pertimbangkan dalam pernikahan," kata Green seraya mengungkapkan bahwa sejak akhir 2019, Fox  sudah menyampaikan keinginan berpisah usai terlibat dalam sebuah proyek film.


"Dia [Fox] berkata, 'Kau tahu, saya menyadari ini ketika berada di luar negeri bekerja sendirian, bahwa saya merasa lebih seperti diri saya sendiri dan saya menyukai diri saya lebih baik selama mengalami itu. Saya pikir itu sesuatu yang mungkin layak untuk dicoba bagi saya,'" kata Green.

Green mengaku marah mendengar pernyataan tersebut, tapi dia tak bisa menumpahkan itu kepada Fox. Menurutnya, Fox sendiri pun tidak menginginkan hal seperti itu terjadi padanya.

Fox dan Green menikah sejak 2010 dan dikaruniai tiga orang anak.

Usai perpisahan mereka, Fox diketahui menghabiskan waktu bersama Machine Gun Kelly, yang menurut Green tampak seperti pria baik dan tulus. Namun, ia menegaskan bahwa mereka hanya berteman pada saat ini.

"Sangat penting bagi saya bahwa orang tidak memperlakukan siapa pun seperti penjahat atau korban dalam situasi ini," katanya.

[Gambas:Video CNN]

Green juga mengatakan bahwa kelak dia dan Fox berniat tetap berlibur dan menghabiskan waktu bersama keluarga dengan anak-anak mereka.

"Saya akan selalu mencintainya dan dia akan selalu mencintai saya," kata Green.

Dia menambahkan, "Siapa yang tahu apakah ini adalah akhir dari perjalanan. Kami memiliki banyak kehidupan yang tersisa. Jadi untuk saat ini, jalan yang ditempuh untuk pergi secara terpisah. Mereka bisa kembali bersama, dan mungkin saja tidak. Kami pun tak tahu."

Mengutip CNN, Fox sendiri bakal menyuguhkan aksi terbarunya dalam film keluarga Think Like a Dog. Sementara itu, Green terakhir terlihat dalam serial BH90210 yang dibatalkan setelah satu musim. (agn/has)