Olahraga Bersama dengan Video Musik Baru IDLES

CNN Indonesia | Rabu, 20/05/2020 20:07 WIB
Joe Talbot of British band Idles performs on the third day of the 2019 Alive Festival in Oeiras in the outskirts of Lisbon on July 13, 2019. (Photo by PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP) IDLES merilis video Mr. Motivator, di mana sejumlah orang terlihat berolahraga menggunakan lagu terbaru dari band tersebut. (AFP Photo/Patricia De Melo Moreira)
Jakarta, CNN Indonesia -- IDLES merilis video Mr. Motivator, di mana sejumlah orang terlihat berolahraga menggunakan lagu terbaru dari band tersebut.

Dirilis melalui kanal YouTube, klip tersebut memperlihatkan potongan video dari sejumlah orang yang sedang berolahraga di berbagai tempat, mulai dari garasi, ruang keluarga, hingga taman.

Pakaian yang digunakan juga beragam. Ada yang menggunakan kaus olahraga biasa, kostum Halloween, hingga topeng gagak.


"Kami ingin memulai perjalanan ini dengan makna, tak hanya yang merangkum sentimen albumnya, tapi juga mengajak penonton kami berdansa layaknya tak ada orang yang melihat dan melewati masa kelam dengan lagu dan kumpulan orang gila. Mari!" ujar pentolan IDLES, Joe Talbot.

[Gambas:Youtube]

Sebagaimana dilansir NME, lagu ini akan menjadi bagian dari album baru IDLES.

Talbot sebelumnya sudah membocorkan bahwa IDLES sedang menggarap album ketiga bersama produser yang tengah naik daun, Kenny Beats. Menurut Talbot, album tersebut masih dalam tahap mixing.

Album baru tersebut akan menjadi tindak lanjut dari Joy As An Act of Resistance yang mendapatkan respons positif dari berbagai pihak.

Talbot mengatakan bahwa album ketiga ini akan lebih berkembang dari Joy As An Act of Resistance dan debut mereka, Brutalism.

"Kalian akan lihat perkembangan dan regresi. Inilah kami, tapi lebih tua. Kami bosan dengan beberapa hal dan bersemangat dengan yang lain," ucap Talbot.

Ia kemudian berkata, "Kami ingin menulis materi yang lebih tekno. Kami ingin menulis dengan lebih banyak noise. Kami ingin menulis lebih pop. Kami ingin menulis lebih country. Kami akan menulis sampai terdengar seperti yang kami suka, kemudian menuliskan lirik di atasnya." (has/has)