Agensi Buka Suara Soal Kabar Asmara T.O.P dengan Kim Ga-bin

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 20/05/2020 17:12 WIB
South Korean rapper, singer-songwriter and actor T.O.P. poses on the red carpet during the 2015 amfAR Hong Kong gala at Shaw Studios in Hong Kong on March 14, 2015. amfAR, the Foundation for AIDS Research, held its inaugural fundraising gala in Hong Kong on March 14. AFP PHOTO / ANTHONY WALLACE / AFP PHOTO / ANTHONY WALLACE Agensi T.O.P BIGBANG dan Kim Ga-bin buka suara terkait gosip asmara pasangan tersebut yang merebak di internet, Rabu (20/5). (AFP PHOTO / ANTHONY WALLACE)
Jakarta, CNN Indonesia -- Agensi yang menaungi personel BIGBANG, T.O.P, YG Entertainment buka suara terkait kabar asmara artisnya dengan Kim Ga-bin yang beredar di dunia maya.

"Kami tidak bisa mengonfirmasi lebih detail terkait kehidupan personal artis kami. Kami meminta pengertiannya," kata sumber YG Entertainment kepada Newsen via Naver, Rabu (20/5).

Senada, agensi yang menaungi Kim Ga-bin juga enggan memberikan pernyataan tegas terkait kabar asmara pasangan itu.


"Sulit memeriksa terkait hal tersebut. Kami meminta pengertiannya," kata SM C&C, dikutip dari My Daily via Naver, Rabu (20/5).

Pernyataan ini mencuat setelah sejumlah foto kebersamaan T.O.P dan aktris Kim Ga-bin beredar di dunia maya dan menimbulkan spekulasi atas hubungan kedua artis tersebut.

Media asal China, Sina melaporkan, pada Rabu (20/5), T.O.P tengah menjalin asmara dengan Kim Ga-bin yang pernah membintangi acara realitas romansa Love Catcher 2 pada tahun lalu.

Sina juga menunjukkan foto T.O.P yang tersenyum dan merangkul pundak Kim Ga-bin dalam sebuah acara makan bersama teman-teman mereka.

Foto tersebut disebut sempat diunggah di akun Instagram Kim Ga-bin namun telah dihapus.

Sina juga menunjukkan sejumlah foto Kim Ga-bin yang diambil dari sebuah ruangan dengan pemandangan laut dan diunggah ke akun Instagram miliknya.

Pemandangan laut dalam foto itu tampak serupa dengan yang T.O.P unggah di akun media sosial miliknya, namun kini telah dihapus. Bahkan, dalam laporan Sina, ada pula foto yang menggambarkan keduanya memiliki piyama dengan motif yang sama.

[Gambas:Instagram]

Di sisi lain, T.O.P kini tengah mempersiapkan comeback dengan BIGBANG yang disebut akan berlangsung pada tahun ini.

Sementara itu, Kim Ga-bin baru menandatangani kontrak dengan SM C&C dan dijadwalkan akan menjalani promosi sebagai aktris pada Februari. (end)