Sinopsis Kkondae Intern, Drama Terbaru Park Hae-jin

CNN Indonesia | Sabtu, 23/05/2020 09:30 WIB
Kkondae Intern
dok. MBC via Hancinema Park Hae-jin kembali membintangi drama komedi melalui Kkondae Intern bersama aktor senior, Kim Eung-soo. (Dok. MBC via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia -- Park Hae-jin kembali membintangi drama komedi melalui Kkondae Intern bersama aktor senior, Kim Eung-soo. Berikut sinopsis drama Kkondae Intern.

Kkondae Intern menceritakan kesulitan serta kesuksesan Ka Yeol-chan (Park Hae-jin) dalam dunia usaha setelah lulus kuliah.

Ka Yeol-chan langsung berhasil bekerja di sebuah perusahaan setelah lulus kuliah. Namun, ia memiliki atasan bernama Lee Man-shik (Kim Eung-soo) yang dijuluki kkondae atau berarti sangat kaku dan ketinggalan zaman.


Ka Yeol-chan kerap tak mengerti dan berselisih dengan Lee Man-shik karena bekerja dengan sistem yang kuno. Ka Yeol-chan memilih keluar dari perusahaan tersebut dan bekerja di perusahaan ramen.

Di sana, Ka Yeol-chan bekerja keras dan cepat naik jabatan karena dinilai memiliki sistem kerja pemasaran yang cepat dan efektif. Ia dipercaya menjadi Ketua Pemasaran, bahkan salah satu pemegang kekuasaan terbesar di perusahaan tersebut.

Pada suatu hari, Ka Yeol-chan diberi kabar akan menerima satu pekerja magang yang cukup senior. Hingga akhirnya, ia mengetahui karyawan magang tersebut ialah Lee Man-shik, mantan bos yang amat menyulitkan pekerjaannya dulu.

Semua kejadian tak menyenangkan teringat kembali dan Ka Yeol-chan juga harus berjuang mengajarkan Lee Man-shik mengenai sistem kerja yang cepat dan efektif.

Kkondae Intern dibintangi sejumlah artis ternama lainnya, seperti Park Ki-woong, Kim Sun-young, Kim Ki-cheon, Moon-sook, Noh Jong-hyun, Ko Gu-han, serta Hong Seung-bum.

Drama ini digarap oleh Nam Sung-woo yang sebelumnya turut menyutradarai sederet drama hit, seperti Weightlifting Fairy Kim Bok-joo, 100 Days My Prince, serta Kill It.

Kkondae Intern tayang setiap Rabu dan Kamis mulai 20 Mei untuk menggantikan drama Find Me in Your Memory.

[Gambas:Youtube]

(chri/has)