Sinopsis Touch Your Heart Ep. 6-10 Tayang di Trans TV

CNN Indonesia | Sabtu, 23/05/2020 18:03 WIB
Touch Your Heart
dok. tvN via Hancinema Pada pekan terakhir Mei 2020, Trans TV akan menayangkan drama Korea, Touch Your Heart, episode 6 hingga 10 yang disiarkan pukul 09.30 WIB. (Dok. tvN via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pada pekan terakhir Mei 2020, Trans TV akan menayangkan drama Korea, Touch Your Heart, episode 6 hingga 10 yang disiarkan pukul 09.30 WIB. Berikut sinopsisnya.

Sinopsis Touch Your Heart Episode 6

Kwon Jung-rok dan Oh Yoon-seo bekerja lembur untuk menyiapkan sidang kedua dalam kasus Im Yun-hee.


Namun, mereka malah terjebak dalam lift ketika hendak meninggalkan kantor. Saat itu, Hyun-jook datang menjemput Yoon-seo dan membuat Kwon Jung-rok salah paham.

Keesokan harinya, Jung-rok diserang sosok misterius ketika sedang menginvestigasi TKP bersama Yoon-seo. Setelah diselidiki, penyerang itu ialah Su-myeong.

Jung-rok pun menemukan petunjuk baru mengenai keterlibatan Su-myeong dalam kasus yang sedang diselidiki. Su-myeong juga terbukti ada di TKP ketika insiden itu terjadi.

Drama Korea Touch Your Heart episode 6 akan tayang di Trans TV, Senin (25/5).

Sinopsis Touch Your Heart Episode 7

Kwon Jung-rok akhirnya menyatakan perasaannya kepada Oh Yoon-seo, membuat perempuan itu berdebar dan menantikan ajakan kencan. Namun, ajakan tersebut tak kunjung datang karena Jung-rok tak biasa berpacaran.

Tak lama setelah itu, Yoon-seo menjadi malu karena sempat salah memahami perasaan Jung-rok. Pil pahit juga harus ia telan karena suatu hal tak menyenangkan terjadi ketika hendak kencan perdana bersama Jung-rok.

Drama Korea Touch Your Heart episode 7 akan tayang di Trans TV, Selasa (26/5).

Sinopsis Touch Your Heart Episode 8

Moon-hee memberi tahu Oh Yoon-seo bahwa Yoo Yeo-reum merupakan cinta pertama Kwon Jung-rok. Setelah mengetahui itu, Yoon-seo langsung pergi menemui Jung-rok.

Sementara itu, Kwon Jung-rok sedang bertemu Se-won. Dalam pertemuan itu, Se-won kaget ketika mengetahui Jung-rok yang selama ini dikenal dingin dan asing dengan pacaran bisa menyatakan cinta kepada Oh Yoon-seo.

Tak hanya itu, Jung-rok juga mulai merasakan cemburu setelah melihat anak magang baru selalu di dekat Oh Yoon-seo. Perasaan itu memburuk ketika mengetahui kantor menggelar acara lokakarya bagi seluruh karyawan ke luar kota.

Drama Korea Touch Your Heart episode 8 akan tayang di Trans TV, Rabu (27/5).
Touch Your Heartdok. tvN via HancinemaTouch Your Heart. (Dok. tvN via Hancinema)
Sinopsis Touch Your Heart Episode 9

Kwon Jung-rok dan Oh Yoon-seo sedang menikmati waktu bahagai dan romantis bersama. Jung-rok juga menyiapkan sesuatu yang spesial bagi kekasihnya tersebut.

Namun, momen itu hanya bertahan sebentar karena Jung-rok menyadari  kasus komentar jahat yang sedang ditangani, pernah dialami Oh Yoon-seo.

Sementara itu, anak dari Yang Eun-ji sedang dijebak dan dirundung di sekolahnya.

Drama Korea Touch Your Heart episode 9 akan tayang di Trans TV, Kamis (28/5).

Sinopsis Touch Your Heart Episode 10

Oh Yoon-seo mengundang Kwon Jung-rok ke rumahnya untuk menonton film. Hubungan mereka semakin dekat dan romantis ketika menghabiskan waktu bersama di rumah Oh Yoon-seo.

Namun, mereka berdua tak menyadari bahwa seseorang tengah mengawasi Oh Yoon-seo, bahkan mengikutinya ketika pulang dari kantor.

Sementara itu, Kong Hyuk-joon khawatir setelah mendengar kabar Lee Kang-joon telah kembali dari Amerika Serikat. Kim Se-won juga ditekan atasannya mengenai kasus yang sedang ditangani.

Drama Korea Touch Your Heart episode 10 akan tayang di Trans TV, Jumat (29/5). (chri/has)