Sinopsis The World of the Married Ep.11-15 Tayang di Trans TV

CNN Indonesia | Minggu, 24/05/2020 14:28 WIB
The World of the Married Pada pekan terakhir Mei 2020, Trans TV akan menayangkan drama Korea, The World of the Married, episode 11 hingga 15 yang disiarkan pukul 19.00 - 21.05 WIB. (Dok. JTBC via HanCinema)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pada pekan terakhir Mei 2020, Trans TV akan menayangkan drama Korea, The World of the Married, episode 11 hingga 15 yang disiarkan pukul 19.00 - 21.05 WIB. Berikut sinopsisnya.

Sinopsis The World of the Married Episode 11

Kematian Park In-kyu di Stasiun Gosan membuat kehidupan Ji Sun-woo, Lee Tae-oh, dan orang-orang di sekitar mereka dilanda ketegangan.


Tak hanya itu, Yeo Da-kyung juga menemukan noda darah di kemeja Tae-oh. Ia semakin khawatir ketika mengetahui Tae-oh berbohong mengenai keberadaannya malam itu.

Sementara itu, Kim Yoon-gi memberi tahu hal yang sesungguhnya terjadi dan ia lakukan di Stasiun Gosan ketika Park In-kyu meninggal. Sun-woo merasa terjepit karena polisi menemukan syal yang ia berikan kepada Hyun-seo berada di lokasi kematian In-kyu.

Situasi kian buruk ketika Sun-woo mengetahui teman-teman sekolah Joon-young menyebutnya sebagai kekasih dan penyebab kematian Park In-kyu.

Drama Korea The World of the Married episode 11 akan tayang di Trans TV, Senin (25/5).

Sinopsis The World of the Married Episode 12

Lee Tae-oh sedih mengetahui tak ada yang memihaknya dan hanya duduk terdiam di kantor polisi ketika ditanyai petugas.

Tanpa disangka, Tae-oh malah diselamatkan dari jeratan hukum oleh Ji Sun-woo. Keputusan itu membuatnya semakin jauh dari Yeo Da-kyung.

Sikap dingin Lee Tae-oh membuat Yeo Da-kyung cemas hingga mulai mendekati Joon-young, bahkan mengajaknya tinggal bersama Tae-oh.

Sementara itu, Tae-oh kembali menemui Sun-woo ketika larut malam. Saat itu, Joon-young membulatkan tekad dan keinginan untuk meninggalkan Sun-woo dan mulai hidup bersama Tae-oh serta Da-kyung.

Drama Korea The World of the Married episode 12 akan tayang di Trans TV, Selasa (26/5).

Sinopsis The World of the Married Episode 13

Lee Joon-young menyadari hubungan orang tuanya amat buruk dan tak tertolong hingga memengaruhi hidup serta kesehatan mentalnya. Ia sempat tertidur di warung internet dan mengidap kleptomania.

Kondisi tersebut membuat Joon-young akhirnya terlibat masalah. Demi mempertahankan keluarga, Yeo Da-kyung memutuskan untuk mengambil peran sebagai wali Joon-young, bukan Ji Sun-woo.

Sun-woo mulai kehilangan akal sehatnya setelah merasa Joon-young semakin jauh, bahkan membencinya. Ia akhirnya membulatkan tekad meninggalkan Gosan.

Drama Korea The World of the Married episode 13 akan tayang di Trans TV, Rabu (27/5).
The World of the MarriedThe World of the Married. (Dok. JTBC via HanCinema)
Sinopsis The World of the Married Episode 14

Ji Sun-woo resmi mengajukan pengunduran diri dari rumah sakit dan pergi dari Gosan demi Joon-young. Sikap dingin Joon-young benar-benar membuat Sun-woo gusar hingga keberadaannya sempat tidak jelas.

Sementara itu, Lee Tae-oh mempercayakan pengawasan dan pendisiplinan Joon-young kepada Yeo Da-kyung. Namun, situasi mulai lepas kendali. Tae-oh melakukan sesuatu yang mengagetkan semua orang.

Joon-young akhirnya menghubungi Sun-woo untuk menjemputnya kembali.

Drama Korea The World of the Married episode 14 akan tayang di Trans TV, Kamis (28/5).

Sinopsis The World of the Married Episode 15

Ji Sun-woo dan Joon-young memutuskan meninggalkan Gosan. Namun, reaksi Lee Tae-oh membuat Sun-woo tidak nyaman.

Sun-woo akhirnya meminta bantuan orang tua Yeo Da-kyung. Ternyata, keputusan itu berdampak pada pernikahan Da-kyung dan Tae-oh.

Sementara itu, Da-kyung memilih untuk langsung bertemu Sun-woo. Maksud hati menantang Sun-woo, Da-kyung malah dihadapkan dengan kenyataan di mana ia bisa menjadi korban Lee Tae-oh selanjutnya.

Da-kyung mulai berpikir bahwa malam itu menjadi kesempatan terakhirnya untuk mengakhiri segalanya.

Drama Korea The World of the Married episode 15 akan tayang di Trans TV, Jumat (29/5). (chri/has)