Syuting Produksi Ulang Gossip Girl Mundur Setahun

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Selasa, 26/05/2020 18:18 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - OCTOBER 29: Emily Alyn Lind attends the premiere of Warner Bros Pictures' Emily Alyn Lind disebut-sebut akan bermain dalam produksi ulang Gossip Girl. (AFP/Matt Winkelmeyer)
Jakarta, CNN Indonesia -- Virus corona yang melanda dunia masih menjadi alasan utama penundaan sejumlah kegiatan di industri film. Salah satunya adalah syuting produksi ulang serial Gossip Girl.

Melansir Ace Showbiz, serial Gossip Girl dijadwalkan rilis pada musim gugur 2020 di antara bulan September sampai Desember. Namun proses syuting sama sekali belum dimulai karena pandemi virus corona.

"Mereka belum memulai produksi. Mereka berada di tahap pra produksi dan siap masuk tahap produksi (ketika pandemi virus corona mulai)," kata HBO Max chief content officer, Kevin Reilly, kepada Vulture.


Dengan begitu, serial yang akan tayang di layanan streaming HBO Max akan rilis pada 2021. Mundur satu tahun dari perilisan yang direncanakan sebelumnya.

Pada awal Mei lalu, Deadline melaporkan aktris Emily Alyn Lind terpilih untuk memerankan karakter utama. Sebelumnya ia dikenal lewat film horor bertajuk Doctor Sleep (2019).

Meski begitu, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak artis mau pun studio. Namun laman IMDb.com sudah menuliskan nama Lind sebagai salah satu pemeran dalam Gossip Girl.

Gossip Girl yang digarap HBO Max merupakan produksi ulang dari serial bertajuk sama. Serial yang dirilis dari 2007 sampai 2012 ini terbilang sangat populer.

HBO Max mengatakan seri baru ini akan mengeksplorasi seberapa banyak media sosial dan lanskap New York sendiri telah berubah dalam beberapa tahun terakhir. Deadline menyebut, musim pertama akan berisikan 10 episode.

Belum diketahui secara pasti apakah para pemain orisinal Gossip Girl (2007-2012) akan kembali. Serial Gossip Girl dulu dibintangi oleh Blake Lively, Penn Badgely, Chace Crawford dan Leighton Meester.

Gossip Girl mengudara selama enam musim di jaringan CW dan menjadi salah satu acara paling populer di televisi pada masanya. Serial ini memenangkan 18 penghargaan Teen Choice dan menginspirasi mode, gaya rambut, dan kecantikan remaja saat itu. (adp/stu)

[Gambas:Video CNN]


BACA JUGA