Tom Holland Disebut Ingin Tobey Maguire Bergabung ke MCU

CNN Indonesia | Rabu, 27/05/2020 17:40 WIB
Film 'Spider-Man: Far From Home' Tom Holland yang berperan sebagai Spiderman. (Foto: Dok. Marvel Studios/Sony Pictures via Youtube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Tom Holland dikabarkan mengajukan ide untuk menampilkan aktor Tobey Maguire dalam trilogi Spider-Man. Bila benar terjadi maka Maguire akan gabung dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Berdasarkan laporan We Got This Covered yang dilansir Ace Showniz, Holland mengajukan ide untuk menampilkan Maguire dalam waralaba Spider-Man versi MCU. Ia ingin Maguire memerankan Ben, paman Peter Parker, pada adegan flashback.

Belum diketahui apakah ide tersebut akan terealisasi atau tidak. Pasalnya saat ini banyak ide yang diajukan namun belum ada kepastian ide mana yang akan menjadi kenyataan.


Dalam waralana Spider-Man versi MCU, Holland berperan sebagai Peter Parker alias Spider-Man. Sampai saat ini ada dua film solo Spider-Man, yaitu Spider-Man: Homecoming (2017) dan Spider-Man: Far From Home (2019).


Holland sendiri merupakan aktor ketiga yang pernah memerankan Spider-Man dalam perfilman internasional. Sebelumnya karakter Spider-Man diperankan oleh Maguire dan Andrew Garfield yang diproduksi Sony sehingga tak masuk dalam MCU.

Maguire pertama kali memerankan Spider-Man pada film bertajuk Spider-Man yang rilis 2002 silam. Ia sukses hingga perannya berlanjut dalam film Spider-Man 2 (2004) dan Spider-Man (3).

Pada akhir April lalu, Sony dan Marvel Studios resmi menunda penayangan waralaba terbaru Spider-Man dari 16 Juli 2021 ke 5 November 2021. Sampai saat ini belum ada judul resmi film waralaba terbaru Spider-Man (adp/asa)

[Gambas:Video CNN]