Sinopsis Film The Target Tayang di Trans 7

CNN Indonesia | Rabu, 27/05/2020 21:29 WIB
Film The Target Berikut sinopsis film The Target yang menjadi bagian dari rangkaian K-Movievaganza Trans 7, Rabu (27/5). (dok. CJ Entertainment via HanCinema)
Jakarta, CNN Indonesia -- Malam ini, Rabu (27/5), stasiun televisi Trans 7 akan menayangkan film Korea Selatan, The Target. Berikut sinopsis film The Target yang menjadi bagian dari rangkaian K-Movievaganza Trans 7.

The Target merupakan film produksi ulang dari film asal Prancis bertajuk Point Blank. Film ini bercerita tentang pensiunan pembunuh bayaran bernama Baek Yeo-hoon.

Baek Yeo-hoon menjalani hidup yang tenang sampai ia dijebak dan dituduh menjadi pembunuh seorang pengusaha kenamaan. Saat melarikan diri, ia tertembak dan dirawat di rumah sakit.


Beruntung, ia mendapat bantuan dari seorang dokter bernama Lee Tae-joon. Masalah semakin rumit ketika istri Tae-joon yang sedang hamil diculik.

Mereka berdua berusaha keras untuk menyelesaikan masalah. Namun usaha mereka berbuah manis karena berhasil mengungkap sebuah konspirasi.

The Target merupakan film asal Korea Selatan yang terbilang sukses. Film ini sempat diputar pada sesi Midnight Screenings yang merupakan bagian dari Cannes Film Festival 2014.

Film ini digarap oleh sutradara Chang dan ditulis oleh Jo Seong-geol serta Jeon Cheol-hong, serta dibintangi oleh Ryu Seung-ryong, Lee Jin-wook, Yoo Jun-sang, dan Kim Sung-ryung.

Usai mengetahui sinopsis, film The Target bisa disaksikan di Trans 7, Rabu 27 Mei 2020 pukul 22.00 WIB.

[Gambas:Youtube]



(adp/end)