Sinopsis Film Hangout Tayang di Trans 7

CNN Indonesia | Kamis, 28/05/2020 05:11 WIB
Film Hangout Berikut sinopsis film Hangout yang menjadi bagian dari rangkaian Movievaganza spesial lebaran dan tayang pada Kamis (28/5) pagi. (dok. RapiFilms via YouTube @Raditya Dika)
Jakarta, CNN Indonesia -- Stasiun televisi Trans 7 akan menayangkan film Hangout pada Kamis (28/5) pukul 09:00 WIB. Berikut sinopsis film Hangout yang menjadi bagian dari rangkaian Movievaganza spesial lebaran.

Hangout bercerita tentang pembunuhan misterius dalam satu kelompok. Kisah ini bermula ketika pria misterius bernama Toni Sacalu mengundang sembilan publik figur untuk kumpul bersama di suatu pulau.

Kesembilan publik figur tersebut adalah Raditya Dika, Prilly Latuconsina, Soleh Solihun, Titi Kamal, Dinda Kanya Dewi, Bayu Skak, Gading Marten, Surya Saputra, dan Mathias Muchus.


Pada malam hari pertama saat makan bersama, mendadak Mathias Muchus meninggal karena diracun. Sejak itu delapan publik figur lain panik dan terjebak di pulau itu.

Mereka harus bertahan hidup sampai perahu penjemput datang dalam waktu lima hari. Namun satu per satu dari mereka meninggal dunia hingga menyisakan empat orang.

Bayu Skak menduga bahwa pembunuh dari semua kematian misterius adalah salah seorang dari mereka. Ia sempat mengatakan hal itu kepada Raditya Dika.

Dalam Hangout, semua aktor dan aktris memerankan karakter dengan namanya masing-masing dengan latar belakang yang sedikit berbeda.

Film yang ditulis dan digarap oleh Raditya Dika sendiri ini mendapatkan nominasi di Festival Film Indonesia 2017 untuk kategori Penulis Skenario Asli Terbaik.

[Gambas:Youtube]

(adp/end)