5 Rekomendasi Film Netflix Juni, Milea hingga Jurassic World

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Kamis, 28/05/2020 10:18 WIB
Milea Suara dari Dilan
dok. Max Pictures/YouTube Milea: Suara dari Dilan akan tayang di Netflix mulai 13 Juni. (dok. Max Pictures/YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah film baru ataupun lawas bakal tersedia di Netflix pada Juni mendatang. Di antaranya terdapat seri terakhir dari trilogi kisah cinta remaja SMA Dilan, "Milea: Suara dari Dilan" serta film petualangan Jurassic World: Fallen Kingdom.

Ada pula aksi Tom Cruise di film terbaru Mission: Impossible yang bertajuk "Fallout"

Berikut 5 rekomendasi film Netflix yang tersedia mulai Juni 2020.


Milea: Suara dari Dilan

Mengikuti pendahulunya, film Milea: Suara dari Dilan turut diadaptasi dari buku seri Dilan yang ditulis Pidi Baiq. Kisahnya masih akan mengungkap cerita cinta sepasang remaja SMA Milea Adnan Hussain (diperankan Vanesha Prescilla) dan Dilan (Iqbaal Ramadhan). Namun, kini alur diceritakan dari sudut pandang Dilan.

Di film ini, Dilan bercerita mengenai banyak kejadian yang sebelumnya dikisahkan oleh Milea dalam versinya di Dilan 1990 dan Dilan 1991. Dilan juga mengenang masa-masa pacaran dengan Milea semasa SMA.

Milea: Suara dari Dilan tersedia mulai 13 Juni.

[Gambas:Youtube]

Jurassic World: Fallen Kingdom

Taman Jurassic ditutup setelah salah satu dinosaurus ciptaan mereka mengobrak-abriknya di Jurassic World pertama. Empat tahun kemudian, Isla Nubar, tempat Taman Jurassic terabaikan, disebut akan dimusnahkan gunung meletus. Padahal beberapa dinosaurus masih di situ.

Salah satunya adalah Blue, raptor yang dirawat Owen (Chris Pratt) sejak kecil. Ditemani Claire (Bryce Dallas Howard), Owen pun kembali di sana untuk menyelamatkan mereka. Namun misi penyelamatan itu ternyata tidak semulia yang mereka bayangkan sebelumnya.

Dibintangi Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Rafe Spall, Jurassic World: Fallen Kingdom tersedia mulai 24 Juni.

[Gambas:Youtube]

Mission: Impossible - Fallout

Ethan Hunt (Tom Cruise) kembali berhadapan dengan Solomon Lane (Sean Harris) yang sebelumnya berhasil ia tangkap dalam Mission: Impossible - Rogue Nation (2015). Lane melarikan diri dan mengancam dengan 'kiamat' yang selalu Ethan takutkan.

Bersama timnya, Ethan pun mencoba menghentikan itu. Kali ini tak hanya bersama tim lamanya yang kompak, bahkan ada bantuan dari agen CIA, August Walker (Henry Cavill).

Mission: Impossible - Fallout tersedia segera pada Juni mendatang.

[Gambas:Youtube]

Gangs of New York

Berlatar di sebuah daerah kumuh di New York pada 1860-an, Gangs of New York berfokus pada seorang yatim piatu bernama Amsterdam Vallon yang bergabung dengan sekelompok penjahat, di mana salah satu anggotanya adalah Bill the Butcher, yaitu pria yang membunuh ayahnya.

Kini ia harus memilih antara dua ayah: pria yang dibunuh 16 tahun yang lalu atau pria yang justru membunuh ayahnya.

Dibintangi Leonardo DiCaprio, Daniel Day-Lewis, dan Cameron Diaz, Gangs of New York tersedia mulai 1 Juni.

[Gambas:Youtube]

The Holiday

Film romansa komedi ini mengisahkan tentang seorang warga Los Angeles, Amanda (Cameron Diaz), dan seorang warga London, Iris (Kate Winslet) yang kerap terjebak dalam hubungan percintaan yang selalu gagal. Keduanya lantas memutuskan untuk bertukar rumah, sebagai pelarian dari patah hati selama libur Natal dan Tahun Baru.

The Holiday mulai tersedia pada 30 Juni.

[Gambas:Youtube]

(agn/stu)

[Gambas:Video CNN]