Henry Cavill Dikabarkan Jadi Clark Kent Kembali di 'Superman'

adp, CNN Indonesia | Kamis, 28/05/2020 18:43 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - DECEMBER 03: Henry Cavill attends Netflix The Witcher LA Fan Experience at the Egyptian Theatre on December 03, 2019 in Los Angeles, California.   Charley Gallay/Getty Images for Netflix/AFP Aktor Henry Cavill. (Foto: Charley Gallay/Getty Images for Netflix/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Henry Cavill dikabarkan tengah dalam perbincangan untuk kembali memerankan karakter Clark Kent alias Superman. Kabar itu dikonfirmasi oleh sumber Variety.

Belum diketahui Cavill akan kembali memerankan Superman pada film solo atau film lain. Namun bila sepakat kembali ia akan tampil dalam film DC yang akan datang.

Meski begitu, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari kedua pihak. Baik dari pihak Cavill mau pun pihak rumah produksi Warner Bros.


Sebelumnya, Cavill sempat memberikan bocoran bahwa ia masih memerankan karakter Superman. Hal itu ia sampaikan saat wawancara dengan majalan Men's Health pada Desember lalu.

"Jubah itu masih ada di lemari saya. (Peran Superman) Masih milik saya. Saya tidak akan hanya duduk terdiam di ruang yang gelap sementara berbagai hal terjadi," kata Cavill.


Ia melanjutkan, "Saya belum menyerah. Masih banyak yang harus saya berikan untuk Superman. Banyak cerita yang harus diceritakan."

Cavill dikabarkan tak lagi memerankan Superman pada September 2018 lalu. Ia dikabarkan telah mengakhiri kontrak sehingga tidak akan muncul sebagai cameo dalam film Shazam (2019).

Kegagalan Warner memboyong Cavill lantaran konflik jadwal syuting. Kala itu Cavill baru menandatangi kontrak untuk membintangi serial garapan Netflix bertajuk The Witcher.

Namun masalah tersebut tidak pasti. Pasalnya sumber lain menyebut bahwa kontrak Witcher datang setelah pembicaraan dengan Warner mengalami kebuntuan.

Tak lama setelah kabar itu Cavill bereaksi melalui media sosial. Ia mengunggah sebuah video berdurasi 25 detik pada Instagram dengan akun @henrycavill.

[Gambas:Instagram]

"Hari ini menarik #Superman," tulis Cavill dalan keterangan video.

Pada video itu terlihat Cavill mengenakan kaus berwarna biru gelap dengan tulisan 'Krypton Lifting Team'. Ia menunduk kemudian mengangkat kepala sembari mengangkat action figure Superman dengan tangan. (asa)

[Gambas:Video CNN]