Sinopsis Film Comic 8 Tayang di Trans 7

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 29/05/2020 05:02 WIB
Comic 8 Berikut sinopsis film Comic 8 yang tayang di Trans 7, Jumat 29 Mei 2020 pukul 9.00 WIB. (dok. Falcon Pictures via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Stasiun televisi Trans 7 akan menayangkan film Comic 8 pada Jumat (29/5) pukul 9:00 WIB. Berikut sinopsis film Comic 8 yang menjadi bagian dari rangkaian Movievaganza spesial lebaran ini.

Comic 8 mengisahkan delapan anak muda yang berusaha merampok sebuah bank. Meski datang bersamaan, mereka terbagi dalam tiga grup yang berbeda.

Tiga kelompok itu memiliki tujuan dan pengalaman yang berbeda-beda. Kala melakukan perampokan, polisi datang mengepung dan hendak menangkap mereka.


Namun para perampok memiliki banyak sandera di dalam bank. Mereka pun berusaha mencari jalan keluar sementara polisi mengatur strategi menangkap para perampok tanpa ada korban dari sandera.

Comic 8 dibintangi oleh para komika Indonesia, seperti Mongol Stres, Mudy Taylor, Ernest Prakasa, Bintang Timur, Babe Cabiita, Fico Fachriza, dan Arie Kriting.

Film yang digarap oleh Anggy Umbara dan ditulis oleh Fajar Umbara ini dirilis pertama kali pada 29 Januari 2014 dan menuai kesuksesan.

Bahkan ada kelanjutan dari film ini, Comic 8: Casino Kings yang dibagi menjadi dua bagian.

Usai mengetahui sinopsis Comic 8, film ini bisa disaksikan di Trans 7, Jumat 29 Mei 2020 pukul 9.00 WIB.

[Gambas:Youtube]

(end)

[Gambas:Video CNN]