Sinopsis Space Force yang Dibintangi Steve Carell-Lisa Kudrow

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Jumat, 29/05/2020 12:26 WIB
SPACE FORCE (L TO R) STEVE CARELL as GENERAL MARK R. NAIRD in episode 104 of SPACE FORCE Cr. Courtesy of Netflix © 2020 Serial Space Force yang dibintangi Steve Carell, John Malkovich, dan Lisa Kudrow mulai tayang hari ini. (Courtesy of Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --
Serial komedi Netflix terbaru Space Force mulai tayang pada Jumat (29/5). Berikut sinopsis serial Space Force yang dibintangi Steve Carell, John Malkovich, dan Lisa Kudrow.

Space Force mengikuti kisah seorang jenderal bintang empat bernama Mark Naird yang ditunjuk untuk memimpin cabang baru militer AS yaitu Angkatan Luar Angkasa. Mark dan timnya pun mendapat perintah dari Gedung Putih untuk mendominasi luar angkasa dan membuat Amerika kembali menginjakkan kaki ke bulan sebelum 2024.

Mendapatkan misi untuk mencapai total dominasi di luar angkasa menjadi hal yang tidak mudah bagi tim Jenderal Naird di Angkatan Luar Angkasa. Meskipun kadang terlihat putus asa dengan satu sama lain, tim ini bisa digambarkan tetap kompak untuk mewujudkan impian POTUS (Presiden Amerika Serikat) yang ingin mengirimkan orang ke bulan.

Cerita Space Force tidak hanya berfokus pada tempat Mark bekerja, tapi juga dinamika hubungan keluarga. Sebagai seorang jenderal, karakter Mark cenderung kaku termasuk ketika berhubungan dengan anaknya bersama Maggie (Lisa Kudrow), Erin (Diana Silvers) .


Serial ini juga memotret persahabatan antara Naird dan Dr. Adrian Mallory (diperankan John Malkovich). Meskipun keduanya sering berdebat, tapi mereka siap melakukan apapun untuk membantu dan mendukung satu sama lain.

Serial Space Force juga akan menampilkan aksi Tawny Newsome, Ben Schwartz, Jimmy O, Alex Sparrow, Don Lake, Fred Willard, serta Jessica St. Clair.

Space Force dapat disaksikan di plaftorm Netflix mulai 29 Mei 2020. (agn/stu)

[Gambas:Video CNN]