Jadwal Bioskop Trans TV 1-7 Juni 2020

CNN Indonesia | Jumat, 29/05/2020 17:00 WIB
Film The Man from UNCLE Film Man from U.N.C.L.E (Foto: Dok. Warner Brothers Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pekan pertama bulan Juni 2020 stasiun televisi menayangkan sejumlah film yang didominasi film laga. Mulai dari Charlie's Angel: Full Throttle (2003) sampai The Man From U.N.C.L.E (2015).

Berikut jadwal bioskop Trans TV pada 1-7 Juni 2020 yang bisa menjadi pilihan:

Senin 1 Juni 2020


Charlie's Angel: Full Throttle

Charlie's Angel: Full Throttle merupakan lanjutan dari Charlie's Angels (2000). Fokus cerita masih sama, yaitu tiga agen rahasia dari organisasi swasta.

Kali ini tiga agen tersebut dipanggil oleh bosnya, Charlie. Mereka ditugaskan untuk menemukan sepasang cincin permata berisi informasi khusus yang dapat digunakan untuk mengakses daftar orang dalam Program Perlindungan Saksi FBI.

In The Blood

Film ini mengisahkan Ava dan suaminya sedang menikmati liburan mereka di Karibia. Kegembiraan Ava tiba-tiba hilang disaat mengetahui bahwa suaminya hilang ketika sedang bermain Flying Fox.

[Gambas:Youtube]



Selasa 2 Juni 2020

Run All Night

Run All Night mengisahkan Jimmy Conlon, pembunuh bayaran, yang berteman baik dengan bos mafia bernama Sean Maguire. Situasi berubah ketika anak Jimmy, Michael, diculik oleh Sean.

American Sniper

Film ini diadaptasi dari kisah nyata. Mengisahkan seorang penembak jitu Amerika Serikat yang sangat andal, Kyle.

American Sniper dibuka dengan cerita cinta Kyle yang tidak baik. Ia frustasi dan memutuskan untuk bergabung dengan Navy Seal Amerika Serikat, saat itulah ia mulai menjadi penembak jitu.

[Gambas:Youtube]



Rabu 3 Juni 2020

The Expendables
Film ini mengisahkan sekelompok tentara bayaran elite yang dipimpin Barney Ross. Mereka menrapat tugas untuk menggulingkan seorang diktator Amerika Latin yang ternyata dijadikan boneka oleh mantan perwira CIA yang kejam.

Entourage
Entourage mengisahkan Vince yang ditawari menjadi pemeran utama di sebuah film oleh mantan agennya dengan sebuah syarat, ia harus menjadi sutradara di film tersebut. Hingga dana untuk film itu habis, pembuatan film pun tidak kunjung selesai.

[Gambas:Youtube]


Kamis 4 Juni 2020

World War Z
World War Z mengisahkan wabah yang disebabkan oleh zombie. Kisah film ini fokus pada karakter Gerry Lane yang merupakan mantan investigator United Nations.

Horns
Horns mengisahkan Ignatius Perrish yang menjadi tersangka pembunuhan kekasihnya. Di saat semua orang menuduh dirinya, Ignatius sangat marah dan melakukan hal yang tidak sopan di patung Bunda Maria. Esok harinya, tumbuh tanduk aneh seperti tanduk setan di kepala Ignatius.

[Gambas:Youtube]

Jumat 5 Juni 2020

The Man From U.N.C.L.E
Film ini mengisahkan dua agen dari CIA dan KGB yang terpaksa bekerja sama. Mereka berdua diberi tugas untuk organisasi kriminal internasional.

Meski sudah bekerja sama, misi mereka tidak mudah. Pasalnya organisasi tersebut mencurigai gelagat mereka berdua.

The Prince
Kisah The Prince fokus pada Paul, mantan pembunuh, bayaran mengajak Sam untuk menyelamatkan putrinya. Ia sadar bahwa selama ini putrinya tidak pernah ke sekolah, tetapi bergabung dengan pengedar obat-obatan terlarang.

[Gambas:Youtube]


Sabtu 6 Juni 2020

Hunger Games
Kisah film ini fokus pada Katniss Everdeen,
gadis berusia 16 tahun bernama Katniss Everdeen yang tinggal Distrik 12. Distrik itu bisa dibilang kawasan miskin, dimana mayoritas penduduk bekerja sebagai penambang.

Katniss terpaksa mengikuti kompetisi Hunger Games untuk menggantikan adiknya sebagai perwakilan dari Distrik 12. Kehadiran Katniss dalam kompetisi itu ternyata mengubah segalanya.

The Last Days on Mars (Premiere)
Film ini mengisahkan hari terakhir dari misi pertama ke planet Mars. Seorang awak dari Tantalus Base percaya bahwa ia telah menemukan sebuah fosil yang menjadi bukti adanya kehidupan bakteri.

Ia pun menolak untuk kembali pulang dan memutuskan untuk melakukan ekspedisi ilegal guna mengumpulkan banyak bukti.

[Gambas:Youtube]

Minggu 7 Juni 2012

Godzilla
Film ini mengisahkan moster besar yang dijuluki Godzilla. Kemunculan Godzilla mengancam kehidupan penduduk serta perjuangan pemerintah Amerika untuk mengatasi serangan dan kerusakan yang terjadi.

Dredd
Film ini fokus Amerika Serikat yang dijuluki sebagai The Cursed City yang artinya negara gelap dan dipenuhi kejahatan. Salah satu kota yang terkenal dengan dunia hitamnya dan tindak kejahatan yang tinggi adalah Mega City One. Disana mereka memiliki para penegak keadilan yang bernama The Judge yang bertugas mengawasi dan mengadili segala tindak kejahatan.

Standoff
Standoff mengisahkan Carter, seorang veteran yang bermasalah. Ia mendapatkan kesempatan untuk menebus kesalahan dengan melakukan tugas melindungi gadis berusia 12 tahun dari incaran para pembunuh.

[Gambas:Youtube]

(adp/asa)

[Gambas:Video CNN]