Sinopsis Touch Your Heart Episode 11-15 Tayang di Trans TV

CNN Indonesia | Sabtu, 30/05/2020 19:11 WIB
Touch Your Heart
dok. tvN via Hancinema Awal pekan Juni 2020, Trans TV akan menayangkan drama Korea, Touch Your Heart, episode 11 hingga 15 yang disiarkan pukul 09.30 WIB. (Dok. tvN via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia -- Awal pekan Juni 2020, Trans TV akan menayangkan drama Korea, Touch Your Heart, episode 11 hingga 15 yang disiarkan pukul 09.30 WIB. Berikut sinopsis drama Korea Touch Your Heart.

Sinopsis Touch Your Heart Episode 11

Gang Joon muncul di hadapan Yun-seo dan membuatnya sangat ketakutan. Dia mengirimkan pesan dan menyuruh orang diam-diam untuk membuntuti Yun Seo.


Jung Rok ingin menghibur Yun-seo dan mengajak dia ke taman untuk kencan khusus.

Sementara itu, sutradara drama mengatakan Yun-seo tidak bisa berperan dalam drama terbarunya. Yun Seo juga memutuskan untuk tidak bekerja lagi di Firma Hukum Always.

Drama Korea Touch Your Heart episode 11 akan tayang di Trans TV, Senin (1/6).

Sinopsis Touch Your Heart Episode 12

Gang-joon menyelinap masuk ke rumah Yun-seo tanpa izin, tetapi Jung-rok berhasil menyelamatkan Yun-seo. Akibat ulahnya, Gang Joon ditahan dan kasus Se-won juga ikut terpecahkan.

Karena rumor Yun-seo sudah bisa diluruskan, dia pun mendapatkan peran utama dalam drama kembali.

Reporter mendatangi Firma Hukum Always untuk mencari Yun-seo, dan orang-orang di kantor itu mencurigai hubungan Yun-seo dan Jung-rok. Sementara itu, Hyuk-joon menghubungi Jung Rok untuk membicarakan soal Yun-seo.

Drama Korea Touch Your Heart episode 12 akan tayang di Trans TV, Selasa(2/6).

Sinopsis Touch Your Heart Episode 13

Yun-seo pergi ke firma hukum untuk mengubah pemikiran Jung-rok. Namun ternyata, Jung-rok memperlakukan dia dengan dingin dan mengucapkan selamat tinggal.

Satu bulan kemudian, Jung-rok dan Yun-seo sibuk dengan pekerjaannya masing-masing, tapi mereka masih saling merindu dan mengenang saat- saat kebersamaan mereka.

Yun-hyuk dan Moon-hee makin dekat dan mereka memutuskan untuk berkencan kontrak. Sementara itu, Jung-rok mengambil kasus yang tidak terduga dan dapat menghancurkan kariernya.

Drama Korea Touch Your Heart episode 13 akan tayang di Trans TV, Rabu(3/6).

Sinopsis Touch Your Heart Episode 14

Jung-rok dan Joon-gyu bertengkar akibat kasus Park Su-myeong. Jung-rok memutuskan memberikan surat pengunduran diri kepada Joon-gyu untuk berhenti dari firma hukum Always.

Yun-seo cemas karena dia melihat artikel negatif mengenai Jung-rok. Yun-seo mengetahui bahwa Jung-rok putus dengan dia untuk kebaikannya. Sementara itu, Jung-rok mulai menginvestigasi kasus Im Yun-hee dan menemukan petunjuk baru.

Drama Korea Touch Your Heart episode 14 akan tayang di Trans TV, Kamis (4/6).
Touch Your Heartdok. tvN via HancinemaTouch Your Heart. (Dok. tvN via Hancinema)
Sinopsis Touch Your Heart Episode 15

Jung-rok dan Yun-seo akhirnya kembali bersama. Ketika Hyuk-joon ke rumah Yun-seo, dia melihat Jung-rok sudah berada disana.

Yun-seo merencanakan makan malam bersama, tetapi mendadak ia sibuk dengan syutingnya sehingga mereka tidak sempat bertemu.

Sementara itu, Jun-seok meminta Joon-gyu menunjuk seorang pengacara untuk Yun-seo sebagai penasihat hukum. Jung-rok terpilih sebagai penasihat hukum bagi Yun-seo untuk drama yang akan diperankannya.

Namun ketika di lokasi syuting, Jung-rok cemburu melihat Yun-seo beradegan mesra dengan lawan mainnya.

Drama Korea Touch Your Heart episode 15 akan tayang di Trans TV, Jumat (5/6). (agn/has)