5 Rekomendasi Serial Netflix Juni 2020

agn, CNN Indonesia | Senin, 01/06/2020 13:24 WIB
Dark Season 3 Serial Dark. (Foto: Dok. Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia -- Netflix merilis sejumlah serial baru hingga kelanjutan dari serial sebelumnya pada Juni 2020. Di antaranya terdapat serial Jerman 'Dark' yang memasuki season ketiga sekaligus terakhir serta season keempat atau final '13 Reasons Why'.

Berikut 5 rekomendasi serial terbaru Netflix Juni 2020.

13 Reasons Why: Season 4 (Netflix Original)


Season final serial ini akan menyajikan kisah siswa Liberty High School di tahun terakhir mereka.

Dengan hari kelulusan yang semakin dekat, Clay dan teman-temannya berjuang untuk selangkah lebih maju agar dapat menyingkirkan rahasia masa lalu yang mengancam masa depan mereka.

Dibintangi Dylan Minnette, Christian Navarro, Alisha Boe, Ross Butler, dan Brandon Flynn, serial 13 Reasons Why season 4 tersedia mulai 5 Juni.

[Gambas:Youtube]

Politician season 2

Di season kedua The Politician, si ambisius Payton (Ben Platt) harus siap menghadapi berbagai tantangan baru untuk memenangkan kursi senat. Pada season pertama, karakter Payton begitu berambisi menjadi presiden.

Dibintangi Ben Platt, Gwyneth Paltrow, dan Jessica Lange, serial The Politician season 2 tersedia mulai 19 Juni.

[Gambas:Youtube]

The Sinner: Jamie

Season ketiga dari serial drama misteri dan kriminal ini mengisahkan Detektif Harry Ambrose yang menyelidiki kecelakaan mobil mengerikan dan membawanya kepada sebuah kasus paling rumit serta berbahaya dalam karirnya.

Dibintangi Bill Pullman, Matt Bomer, dan Chris Messina, serial The Sinner: Jamie dijadwalkan tayang mulai 19 Juni.

[Gambas:Youtube]

Dark: Season 3

Konspirasi perjalanan waktu yang melibatkan empat keluarga dari tiga generasi ini akhirnya akan mencapai titik terang di sebuah dunia baru.

Dark season pertama mengisahkan hilangnya dua orang anak di kota fiktif bernama Winden, Jerman. Peristiwa itu justru membuka rahasia dan hubungan tersembunyi di antara empat keluarga.

Cerita semakin dalam ketika diperlihatkan perjalanan waktu. Dark season pertama berlatar pada tahun 2019, 1986 dan 1953.

Dibintangi Louis Hofmann, Oliver Masucci, dan Jordis Triebel, serial Dark season 3 tersedia mulai 27 Juni.

[Gambas:Youtube]

It's Okay to Not Be Okay

Drama Korea It's Okay to Not Be Okay ini berfokus pada romansa antara seorang pekerja di bangsal psikiatris yang tidak percaya pada cinta dan seorang penulis buku anak-anak yang anti-sosial tetapi populer yang tidak mengerti tentang romansa.

Dibintangi Kim Soo-hyun dan Seo Ye-ji, kedua karakter utama ini akhirnya menemukan penghiburan satu sama lain, menyembuhkan luka psikologis dan emosional mereka.

Drama yang juga dikenal dengan judul Pyscho but It's Okay ini adalah seri pertama Kim Soo-hyun dalam hampir lima tahun, mengikuti peran terakhirnya di The Producers.

Drama Korea It's Okay to Not Be Okay tayang mulai 20 Juni.

[Gambas:Youtube]

(asa)

[Gambas:Video CNN]