Sinopsis Film A Violent Prosecutor, K Movie Trans7 1 Juni

Tim, CNN Indonesia | Senin, 01/06/2020 19:16 WIB
A Violent Prosecutor Berikut sinopsis film A Violent Prosecutor yang tayang di K Movievaganza Trans 7, Senin 1 Juni 2020 pukul 21.30 WIB. (dok. Showbox via HanCinema)
Jakarta, CNN Indonesia -- Acara K Movievaganza Trans 7 akan menayangkan film Korea A Violent Prosecutor pada Senin 1 Juni 2020 malam pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film A Violent Prosecutor.

A Violent Prosecutor mengisahkan Byun Jae-wook, seorang jaksa penuntut yang emosional dan amat benci dengan kejahatan. Ia dikenal kerap menangani berbagai kasus kriminal yang sulit dan berhasil.

Suatu kali, Jae-wook harus menginterogasi tersangka bernama Jin-seok yang tak kooperatif. Jae-wook hilang kesabaran dan memukul Jin-seok. Esoknya, Jin-seok meninggal dunia dan Jae-wook dituduh telah membunuhnya.


Atas tuduhan tersebut, Jae-wook kena hukuman penjara selama 15 tahun. Di dalam penjara, ia bertemu dengan Chi-won, narapidana kasus penipuan.

Selama di penjara, Jae-wook kemudian mengetahui bahwa kasusnya adalah upaya penjebakan dirinya oleh beberapa pihak. Ia pun berencana untuk balas dendam dan mengajak Chi-won untuk membantunya.

A Violent Prosecutor ditulis dan digarap oleh Lee Il-hyung dan dibintangi Hwang Jung-min, Gang Dong-won, Lee Sung-min, dan Park Sung-woong.

Kala dirilis pada 2016 lalu, A Violent Prosecutor merupakan film kedua terlaris di Korea Selatan tahun itu dengan perolehan box office sebesar US$66,6 juta dari seluruh dunia.

Usai mengetahui sinopsis A Violent Prosecutor, film Korea ini tayang di Trans 7 dan live streaming di https://www.trans7.co.id/.

[Gambas:Youtube]

(end)