Suara Kerinduan TWICE dalam Lagu More & More

CNN Indonesia | Selasa, 02/06/2020 21:10 WIB
TWICE TWICE akhirnya kembali lewat album serta lagu terbaru bertajuk More & More pada Senin (1/6). (dok. JYP Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- TWICE akhirnya kembali lewat album serta lagu terbaru bertajuk More & More pada Senin (1/6). Lagu tersebut menceritakan tentang kerinduan seseorang kala jatuh cinta.

Member TWICE mengungkapkan, More & More sama seperti kebanyakan lagu mereka sebelumnya yakni menunjukkan keberanian untuk memenangkan hati dari orang yang mereka sukai.

"Ketika kamu jatuh cinta, kamu ingin tahu lebih banyak tentang orang tersebut dan ingin mendapatkan kasih sayang lebih dari dia," kata Nayeon.


Serupa, Sana juga mengungkapkan 'kerinduan' menjadi kata kunci untuk konsep album More & More. Hal itu membuat mereka harus mendalami perasaan putus asa untuk video musik sekaligus foto-foto album terbaru.

More & More merupakan lagu yang terdengar serta terlihat sebagai perpaduan dari Feel Special serta Dance the Night Away. Lagu tersebut dibuat oleh sejumlah musisi seperti Zara Larsson, CEO JYP Entertainment Park Jin-young, BIBI, MNEK, Julia Michaels, serta Justin Tranter.

Nuansa tropis dan musim panas di sepanjang lagu serta kekompakan sembilan member menyanyikan "more" jelang chorus, membuat More & More memperpanjang daftar lagu TWICE yang mudah diingat dan menempel di telinga pendengar.

Sebelumnya, TWICE sudah mempopulerkan banyak lagu serupa seperti Like Ooh-ahh, Cheer Up, TT, dan Likey.

Kendati demikian, TWICE menyatakan More & More sesungguhnya merupakan konsep baru dan memiliki koreografi yang lebih kompleks dibandingkan lagu-lagu sebelumnya.

"Kami ingin dikenal sebagai grup yang selalu mencoba hal baru dan berharap orang-orang bisa selalu menantikan album terbaru TWICE," kata Nayeon.

"Kami harap orang-orang bisa melihat sisi artistik dan penampilan kami," ucap Jihyo.

Beberapa member terlibat dalam tim kreatif menyiapkan album More & More, mulai dari Nayeon yang ikut menulis Make Me Go, serta Jeongyeon dan Chaeyong dalam Sweet Summer Day.

[Gambas:Youtube]

(chri/end)